Meme Pake Nanya di-Notice oleh Modelnya Marshall Price

Meme Pake Nanya

Pake Nanya Marshall Price – Siapa sih yang tidak kenal dengan meme pake nanya? Meme yang tiba-tiba muncul di timeline sosial media, netizen Indo sedang ramai menggunakan meme tersebut bahkan dibuat dengan berbagai macam variasinya.

Apa itu meme Pake Nanya? Pake Nanya adalah sebuah meme yang menunjukkan seorang pria berotot sambil memegang satu tangannya ke kepada dengan tulisan “pake nanya” di bawahnya. Gambar ini menunjukkan sebuah reaksi ketika diberikan pertanyaan yang sudah terjawab dari awal dan dimanfaatkan banyak netizen sebagai meme di sosial media.

Siapa pria yang ada di gambar meme Pake Nanya? Pria tersebut adalah Marshall Price yang merupakan seorang aktor dan juga model. Asal usul gambar meme ini berasal dari postingan foto milik Price yang diposting pada 22 Juli 2022 yang lalu.

Use ask
(Sumber: Kamen Raida Madiun Selatan – Kramas)

Tidak diketahui siapa yang pertama kali mem-viralkan meme ini. Namun diketahui salah satu postingan dari page Facebook bernama Kamen Raida Madiun Selatan – Kramas yang membuat meme menjadi viral seperti sekarang.

Dan baru-baru ini, viralnya meme tersebut bahkan telah diketahui oleh sang model pria berotot. Waduh, serius nih? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Marshall Price Mengetahui Meme Pake Nanya sedang Viral di Indonesia

Informasi ini tiba-tiba muncul pada Story di akun Instagram milik Price bernama officialmarshallprice. Pada postingan story tersebut, tertulis kalau dia kaget melihat salah satu fotonya menjadi meme dan viral di Indonesia.

Kalian bisa lihat screenshot Story-nya di bawah ini.

Waduh, ter-notice langsung sama modelnya

Tidak heran jika Price mengetahui kalau salah satu fotonya bisa menjadi meme dan viral di internet bagi netizen Indonesia. Jika kalian melihat beberapa postingan dan Reels di akun Instagram miliknya, kalian pasti menemukan tidak sedikit komentar dari netizen Indonesia dengan kata-kata yang ada di meme.

Mungkin dari situlah Price penasaran kenapa penggemarnya asal Indonesia sering memberikan komentar seperti itu. Ketika tahu kalau fotonya viral dan menjadi meme, dia terlihat merasa senang.

Reaksi Netizen Indonesia

Berawal dari foto model bisa menjadi meme di Indonesia

Mengetahui informasi ini, banyak netizen Indonesia merasa kaget karena joke yang awalnya populer di Indonesia bisa diketahui oleh sang model. Banyak dari mereka pun memberikan respon seperti yang ada di meme dan ada juga yang merasa bangga karena “ada indonesia coy”.

Kira-kira meme apa lagi yang viral sampai diketahui oleh model yang ada di gambar? Mari kita tunggu saja hasil joke dari para netizen Indonesia.

Fakta Meme Amogus yang Viral di Internet

S U S

Berbicara mengenai meme, ternyata banyak fakta menarik awal mula joke Amogus bisa viral di internet. Apa saja fakta menariknya? Kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai meme pake nanya ter-notice oleh sang model yang ada di gambar. Bagaimana menurut kalian dengan dinotisnya meme yang lagi viral di sosial media Indonesia?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Meme atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version