Meme Turnamen Melty Blood di Toilet Hadir Kembali pada REV Major 2023

Meme Turnamen Melty Blood Di Toilet

Sangat banyak meme dan lawakan dari komunitas game fighting yang viral dan menjadi bagian sejarah gaming. Dan tentunya ada satu meme yang sangat absurd dibanding lainnya hingga menjadi ikon dari game fighting tersebut.

Ya, ini adalah turnamen Melty Blood di Toilet yang hingga saat ini menjadi salah satu meme ikonik. Turnamen toilet ini kini tidak hanya sebatas meme saja namun menjadi kenyataan pada turnamen REV Major 2023.

Meme Turnamen Melty Blood di Toilet di REV Major 2023

Booth Didesain Menyerupai Toilet

Sedikit berbeda dari versi meme, Turnamen ini diadakan pada booth yang didesain menyerupai toilet. Para pemain tidak benar – benar bermain di Toilet, mereka tetap bermain di venue acara yang berbentuk seperti toilet saja.

Dan setup tournamen ini cukup menyerupai meme yang beredar selama ini dengan diletaknya Laptop untuk bermain diatas toilet duduk. Namun ada sedikit kekurangan karena tidak ada tumpukan kayu dibawah laptop.

Turnament di Booth yang didesain menyerupai toilet ini juga sangat pas karena secara resmi, REV Major 2023 tidak memiliki turnamen resmi untuk game Melty Blood terbaru yaitu Type Lumina.

Meme Turnamen Melty Blood di Toilet Adalah Bagian dari Budaya Fighting Game

Jadi Meme Bahkan Di Turnamen Besar

Bagi yang belum tahu, meme Turnamen di toilet ini beredar secara online karena kondisi komunitas yang sangat loyal namun jarang diadakan turnamennya pada acara turnamen game fighting.

Sebagai bentuk loyalitas, para fans sering mengadakan turnamen sendiri di luar panggung utama ketika acara turnamen game fighting berlangsung seperti di kafetaria ataupun di pinggir jalan seperti Battle by the Gazebo.

Namun hal ini lama – kelamaan menjadi sebuah bercandaan hingga turnamen dianggap diadakan di Toilet acara dengan setup alakadarnya. Dan dengan beredarnya foto – foto settingan dari para pemain, turnamen toilet ini menjadi meme yang melekat dengan game tersebut.

Meskipun gambar – gambar yang beredar merupakan settingan, hal ini menjadi gambaran bagaimana dedikasi komunitas Melty Blood yang tinggi dimana game ini dianggap sebagai game yang tidak besar karena jarang mendapatkan turnamen pada event – event besar.

Meme ini menjadi inside joke dan salah satu turnamen seperti CEOtaku juga menjadikan meme ini sebagai bagian dari kebudayaan fighting game dengan beberapa meme yang mengarahkan para fans game tersebut untuk ke toilet jika ingin bertanding.

Dan karena dedikasi fans Melty Blood, game tersebut dilirik oleh turnamen – turnamen game lebih baik. Bahkan dalam EVO beberapa tahun ini, Melty Blood kini menjadi salah satu turnamen utama.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Melty Blood atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version