Meme Twitter Ganti Nama Jadi “X” Mulai Bertebaran di Internet

Meme Twitter Ganti Nama

Meme Twitter Ganti Nama – Dalam beberapa waktu terakhir, pembahasan mengenai Twitter seakan-akan tidak pernah berhenti. Apalagi jika Elon Musk memberikan sebuah pengumuman terbaru terkait platform sosmed biru biru yang satu ini.

Seperti yang kalian ketahui sendiri, baru-baru ini Elon Musk mengumumkan bahwa Twitter resmi rebranding dengan mengganti nama menjadi “X”. Hal ini memunculkan berbagai macam reaksi dari netizen terlebih para pengguna Twitter.

Termasuk juga munculnya berbagai macam meme Twitter mulai bertebaran di internet.

Meme Twitter Ganti Nama Menjadi “X” di Internet

Twitter berubah nama menjadi “X” jadi bahan meme netizen di internet

Perubahan nama platform sosmed Twitter menjadi “X” memunculkan berbagai macam respon dari banyak pihak, apalagi bagi para penggunanya. Itu karena nama baru “X” terdengar biasa saja bagi mereka dan hanya memiliki satu huruf pada produk.

Hal ini bisa memunculkan berbagai masalah problematika penggunaan trademark bagi beberapa pihak yang telah menggunakan ataupun mempatenkannya.

John Gerben selaku pengacara produk mengatakan kalau penggunaan nama “X” dapat memicu permasalahan lebih dari 900 trademark masih aktif di Amerika Serikat yang memiliki huruf tersebut.

Salah satunya adalah Meta dimana mereka telah mendaftarkan secara legal terkait huruf “X” berwarna biru dan putuh sejak tahun 2019 ditambahkan di sofware dan social media. Dan contoh paling mudah adalah Microsoft yang sudah mendaftarkan trademark huruf “X” dalam Xbox sejak tahun 2003.

Banyak meme X bermunculan di internet

Mengetahui Twitter ganti nama menjadi huruf “X” ini tentu saja memunculkan berbagai macam reaksi dari netizen di internet dengan membuat banyak meme buatan mereka. Salah satunya adalah penemuan akun @Xvideos (kalian tahu sendiri ini akun apa) di Twitter telah kena suspend.

Hal ini membuat mereka membuat meme-nya dan bahkan diketahui menjadi trends di Twitter dengan konteks #Xvideos. Kalian bisa lihat salah satu meme-nya di bawah ini.

Selain itu, ada salah satu netizen memiliki kumpulan aplikasi kategori Family dengan logo huruf produk mereka termasuk Twitter. Ketika nama Twitter telah berubah beserta logonya menjadi huruf “X”, dia meminta kepada Elon jangan sampai hal tersebut terjadi karena kumpulan aplikasi Family tadi menjadi canggung dibaca.

Kalian bisa lihat postingan candaan meme-nya di bawah ini.

Masih banyak meme Twitter ganti nama menjadi “X” lainnya yang saya temukan di internet. Tidak hanya dari pengguna Twitter, bahkan berbagai komunitas dan sosial media seperti Facebook, Instagram, TikTok, dan forum Reddit membuat banyak ragam meme terkait nama baru Twitter ini.

Fans Kingdom Hearts Langsung Bangun dari Tidurnya setelah Mendengar Twitter Ganti Nama Jadi “X”

Simple and Clean~~~~~

Berbicara mengenai nama baru Twitter, fans Kingdom Hearts pun memberikan reaksi mereka terhadap nama baru “X” tersebut. tu karena nama baru “X” sudah menjadi nama atau dalam hal ini huruf yang ikonik pada game favorit mereka tersebut. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya di sini.

Itulah informasi mengenai mulai bermunculan meme Twitter ganti nama menjadi “X” di internet. Apakah kalian tertarik membuat meme versi sendiri?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Twitter atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version