Meme Waduh yang Populer di Indonesia di-Notice oleh Modelnya KumalalaVIP

Meme Waduh

Meme Waduh KumalalaVIP – Bagi kalian yang suka berselancar di internet maupun sosial media, kalian pasti sering melihat berbagai macam postingan meme yang sering kali bikin kita terhibur. Tidak hanya meme dari luar negeri saja, bahkan netizen Indonesia pun sering membuat berbagai macam candaan dengan lawakan khas maupun mudah dipahami oleh Indonesia.

Salah satu meme yang saat ini masih sering dipakai oleh netizen Indonesia adalah Meme Waduh. Biasanya mereka sering menggunakan meme tersebut dengan konteks jika mereka melakukan kesalahan dan baru menyadarinya.

Konteks Meme Waduh bisa juga digunakan dalam konteks ketika orang bertanya dan yang ditanya kebingungan ataupun orang yang ikut saja dari ajakan dengan caption “Ayo aja gw mah”.

Namun siapa yang menduga kalau meme tersebut telah di notice oleh modelnya bernama KumalalaVIP di akun sosial media miliknya. Lho, serius nih?! Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Meme Waduh di-Notice oleh Modelnya KumalalaVIP

Melalui sebuah postingan terbaru di akun sosial media Instagram miliknya bernama KumalalaVIP, sang model dari meme ini baru saja membagikan sebuah foto yang bisa memancing netizen Indonesia. Itu karena dia sedang berfoto selfie dengan pose sama dengan foto lamanya yang telah dijadikan meme oleh warganet di Indonesia.

Kalian bisa lihat postingannya di bawah ini.

Waduh

Tentu saja postingan tersebut langsung dibanjiri oleh netizen Indonesia dengan memberikan berbagai macam komentar “WADUH” ataupun “Ayo aja gw mah”.

Berencana akan ke Indonesia

Ayo aja gw mah

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata dia berencana akan jalan-jalan ke Indonesia. Itu karena banyak netizen lokal menyarankan dia untuk mampir ke Bali, tempat favorit para turis yang ingin ke Indonesia.

Sang model meme itu pun berterima kasih atas saran yang diberikan dari netizen. Selain itu dia berencana akan Bali pada bulan Juni tahun ini berdasarkan vote dari netizen ketika bertanya kapan bagusnya ke sana.

Katanya mau ke Bali di bulan Juni nanti

Meme Pake Nanya di-Notice oleh Modelnya Marshall Price

Pake Nanya

Ternyata tidak hanya meme itu saja yang di notice oleh modelnya. Meme Pake Nanya yang tidak kalah populer di Indonesia pun juga ter-notice oleh Marhsall Price selaku model yang digunakan netizen jadi bahan meme mereka.

Informasi tersebut muncul pada Story di akun Instagram milik Price bernama officialmarshallprice beberapa waktu yang lalu. Pada postingan story, tertulis kalau dia kaget melihat salah satu fotonya menjadi meme dan viral di Indonesia.

Seperti apa reaksi dari Marshall Price ketika mengetahui foto miliknya populer dan menjadi meme oleh netizen Indonesia? Kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Meme populer Waduh yang di notice oleh sang model baru-baru ini di akun sosial media Instagram miliknya. Kira-kira pas liburan di Bali nanti, muncul meme baru lagi dari netizen gak, ya?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Meme atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version