Memories of Mars Akan Masuk Early Access Awal Bulan Depan

Memories of Mars

Sistem musim yang unik

505 Games dan Limbic Entertainment telah mengumumkan bahwa salah satu game mereka yang dibuat dengan menggunakan Unreal Engine 4 berjudul Memories of Mars akan segera rilis di Steam Early Access pada tanggal 5 Juni nanti. Untuk merayakan pengumuman ini, 505 Games telah merilis sebuah trailer baru.

Game yang bergenre open-world online sandbox survival game ini memiliki fitur yang banyak termasuk tampilan lingkungan yang kaya dan fitur musim yang bisa meningkatkan kompetisi bertahan hidup di planet Mars. Game ini menjanjikan gameplay yang segar. Selain itu dengan sistem musim yang unik, pengembang mengatakan bahwa semua pemain akan mengalami hal yang sama. Semua pemain bisa mati bahkan yang paling berpengalaman sekalipun karena munculnya bencana-bencana yang tak terduga yang bisa menghapus kehidupan di atas planet tersebut.

 

 

Di dalam game Memoirs of Mars ini, para pemain akan bersaing dengan pemain lain dan juga NPC untuk tetap bertahan hidup. Para pemain bisa bekerja sama untuk menjelajahi si planet merah itu, mengumpulkan cadangan makanan, senjata, membangun benter pertahanan, dan lain sebagainya.

Exit mobile version