Memperingati 2 Dekade Pokemon Game, Akan Banyak Hadiah Menanti para Gamers

3211

Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 20, Pokemon akan melakukan banyak sekali event kedepannya. Semua hal ini pastinya untuk memuaskan seluruh fans dan gamers yang sudah setia dengan Pokemon dari awal sampai sekarang sudah menembus 2 dekade.

Pertama, Pokemon akan merilis Mystery Gifts yang berupa Mythical Pokemon in-game bagi seluruh pemilik game Pokemon X, Pokemon Y, Pokemon Omega Ruby dan Pokemon Alpha Saphire. Tak hanya itu, Pokemon juga merilis 3DS Special Edition Red & Blue yang dilengkapi dengan 2 Cover Plates untuk 3DS serta game Pokemon Red & Blue yang sudah di pre-installed.

Bukan hanya untuk pemain pokemon di konsol, tetapi pada momen ini Pokemon juga akan merilis Booster Pack “Generations” bagi pemain Pokemon Trading Card game. Bukan hanya booster pack, tetapi juga Limited Edition Tin Booster yang didalamnya juga berisikan beberapa kartu langka yang akan berubah-ubah pada setiap periode penjualannya.

Terakhir, Pokemon juga memastikan bahwa Pokken Tournament yang merupakan game action-fight akan dirilis tahun ini. Pastinya seluruh pecinta pokemon di dunia sudah menunggu-nunggu hal itu. Ditambah Pokemon : GO yang akan dirilis juga pada tahun ini. Sehingga bisa dibilang tahun 2016 adalah tahun bagi Pokemon.

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version