Menang Kualifikasi Menuju Kiev Major, Tim Caster Ini Malah Memberikan Tempat Kepada Lawannya

Untitled 1www

Keanehan terjadi di kualifikasi terbuka regional amerika, dimana tim yang berisikan beberapa caster-pun ambil bagian untuk ajang yang cukup prestis di DOTA 2 ini. Team Veggies yang berisikan beberapa pemain berpengalaman ditambah beberapa caster yang sudah pasti kalian kenal ini, berhasil menempuh laga hingga mencapai babak Final yang sudah hampir mereka menangkan. Tapi mereka malah melakukan hal yang diluar dugaan.

https://www.youtube.com/watch?v=QgmUqgN_Yhg

Ya, kalau kalian nonton video diatas sampai habis, kalian bakal tau kalau tim Veggies ini malah mengetik ‘GG’ saat kondisi game dimana mereka sudah pasti menangkan. Hal ini dikarenakan mereka sudah dipastikan akan menjadi caster dari Kiev Major Regional Qualifier yang akan dilangsungkan beberapa saat lagi. Sehingga mereka pastinya harus mengutamakan pekerjaan mereka dibanding sebuah slot menuju Kiev Major.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Namun atas aksi mereka ini, banyak sekali orang yang meminta Valve memperketat aturan bagi para pemain yang mendaftar Open Qualifier kedepannya. Terutama mereka yang sudah dipastikan tidak bisa mengikuti babak kualifikasi utamanya. Alasan utamanya adalah Team Veggies mungkin telah menghancurkan banyak tim yang berpotensi bisa mencapai babak final lainnya yang mungkin saja memiliki potensi yang cukup baik dan malah harus gugur ditangan mereka yang tidak berniat untuk bisa mengikuti Kiev Major dari awal.

Tapi disisi lain banyak yang memuji kualitas permainan yang dibawa oleh para caster terkenal tersebut. Tidak banyak yang menyangkan bahwa seorang caster ternyata juga punya kemampuan yang cukup baik bahkan sampai bisa memenangkan kualifikasi menuju Kiev Major.

Exit mobile version