Menangi Turnamen Fortnite World Cup, Remaja 16 Tahun Berhasil Bawa Pulang 42 Milyar Rupiah

bugha sentinel solos fortnite world cup prize pool recap highlights final placements standings trophy

Kesuksesan game Fortnite di Amerika Serikat maupun dunia sepertinya memang luar biasa besar. Hal ini dapat dilihat dari besarnya hadiah yang diberikan dalam turnamen Fortnite World Cup 2019. Turnamen terbesar Fortnite tersebut memperebutkan total hadiah hingga 30 juta dollar Amerika atau sekitar 420 milyar rupiah. Turnamen tersebut juga dibagi menjadi tiga kategori yaitu solo, duo, dan squad.

Pada turnamen Fortnite World Cup 2019 yang telah diselesaikan pada 28 juli 2019 kemarin berhasil dimenangkan oleh Bugha. Remaja 16 tahun bernama lengkap Kyle Giersdorf yang berhasal dari Amerika Serikat tersebut berhasil mengalahkan puluhan penantangnya di partai grand finals. Bugha berhasil mengumpulkan total 59 poin dari 6 round yang dipertandingkan. Poin tersebut hampir dua kali lipat dari peringkat kedua psalm dengan 33 poin.

 

Dengan kemenangannya di Fortnite World Cup 2019 kategori solo, Bugha berhak membawa pulang hadiah sebesar 3 juta dollar amerka atau sekitar 42 milyar rupiah. Dengan memenangkan satu turnamen fortnite besar saja remaja 16 tahun tersebut sudah meyandang seorang milyader saja. Selain itu Bugha juga menjadi pemain yang berhasil membawa pulang hadiah terbesar dari Fortnite World Cup 2019 karena pemenang kompetisi dua dan squad harus membagi hadiah mereka satu sama lainnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kita lihat saja apakah kesuksesan dari Bugha dan game Fortnite akan terus berlanjut hingga akhir tahun 2019 ini. Padahal sebelumnya Bugha merupakan nama baru dalam kompetisi profesional Fortnite. Apakah nantinya Bugha akan memenangkan turnamen lain kedepannya ataukah Fortnite World Cup 2019 hanya satu-satunya trophi yang berhasil dia menangkan, Kita tunggu saja.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Fortnite atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Contact Me at roni@gamemediaasia.com

Exit mobile version