Menangi Turnamen Profesional Fortnite, Streamer Aydan Conrad Lunasi Hutang Biaya Sekolah Ibunya

in , ,

Aydan Conrad seorang pemuda asal Amerika Serikat berusia 20 tahun yang juga merupakan pemain profesional Fortnite serta streamer di twitch berhasil mengumpulkan uang hingga lebih dari 150 ribu dollar Amerika atau setara dengan 2 milyar rupiah. Uang tersebut hanya didapat dari hadiah turnamen dan belum dijumlahkan dengan uang hasil dari streaming twitch.

Beberapa orang mungkin bertanya-tanya apa yang akan dilakukan oleh Aydan Conrad dengan uang sebanyak itu. Mungkin juga banyak yang beranggapan uang tersebut akan dihabiskan untuk berfoya-foya. Untungnya hal tersebut tidak ada dalam pikiran Aydan Conrad. Dia lebih memilih untuk menggunakan uang tersebut untuk membayar biaya sekolah ibunya dari pada dihabiskan untuk kesenanganya sendiri.

Minggu lalu melalui streamingnya di Twitch, Aydan Conard menelpon ibunya dan mengatakan bahwa dia telah membayar hunyang biaya sekolah ibunya tanpa sepengetahuan orang tuanya. Hal itu membuat sang ibu kaget dan bingung, namun setelah Aydan Conard mengatakan hal yang sebenarnya terjadi membuat ibunya menjadi menangis terharu.

Interaksi Ayden dengan ibunya terbukti menjadi momen yang menyentuh hati untuk platform streaming yang jarang mengeksplorasi ketulusan. Reaksi ibunya sangat nyata dan kegembiraan Ayden karena bisa membantu dan mendukung ibunya juga sangat menyentuh. Pada satu titik, Ayden bahkan berkata, “Aku gemetaran, aku bahkan tidak bisa bicara sekarang.” Para penonton Ayden, pada saat itu, mengisi obrolannya dengan segala macam emoticon chat berbentuk hati, air mata, dan pesan-pesan penuh kasih.

Semoga saja kiprah dari Aydan Conrad baik sebagai streamer maupun pemain profesional Fortnite terus berkembang ditahun 2020 ini. Diusianya yang masih 20 tahun tentu karirnya masih akan terus berlanjut sejak menggeluti permainan Fortnite pada akhir tahun 2018 silam.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Fortnite atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran