Mencoba Menyelamatkan Musuh, Fortnite Mengabadikan Momen Tersebut Didalam Game

in , , , ,

Konsep pada Battle Royale adalah berusaha bertahan hidup hingga menjadi orang/team terakhir yang bertahan hidup. Namun nampaknya konsep tersebut tidak berlaku untuk komunitas Fortnite, dimana pada beberapa waktu yang lalu. Komunitas Fortnite cukup dihebohkan dengan penyelamatan antar player Fortnite yang terjebak jatuh kebawah jurang, meski keduanya bermusuhan.

Youtuber yang cukup terkenal bernama Muselk berusaha menyelamatkan seorang player yang nampaknya terjebak kedalam jurang yang cukup dalam. Korban bernama Chaperdoodle nampak bingung karena mungkin ia kehabisan material untuk mengeluarkan dirinya sendiri. Melihat orang lain kesusahan, akhirnya mendorong Muselk untuk berusaha mengeluarkannya walaupun ia musuh. Meskipun mereka saling bermusuhan, dalam misi penyelamatan itu Chaperdoodle dan juga Muselk tak saling menembaki diri mereka satu sam alain.

Kalian bisa melihat full video disini.

Cerita legendaris tersebut menyita banyak perhatian di Forum Reddit, hingga kabar ini menarik perhatian tim pengembang Fortnite. Sehingga pada update terbaru, Fortnite mengabadikan misi penyelamatan tersebut menggunakan sebuah batu nissan dan juga tumpukan Ban. Batu nisan tersebut nampaknya untuk mengingat sang korban Chaperdoodle yang tak berhasil diselamatkan meski sudah susah payah, ban sendiri sepertinya untuk membantu player lain apabila terjebak.

Fortnite memang gemar sekali bermain-main dan juga mendengarkan komunitas mereka. Fortnite juga pernah mengingatkan murid-murid dari seorang guru yang mengeluh, karena muridnya terus bermain fortnite setiap jam pelajaran.

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person