Mendekati Valentine, Mobile Legends Berikan Skin Gratis Untuk Pemainnya

83010964 173796083884688 1689646229886137821 n

Salah satu hal yang paling ditunggu – tunggu oleh para pemain Mobile Legends adalah hadirnya beragam event yang diadakan oleh Moonton. Pada umumnya, event yang diadakan akan memberikan pemain Mobile Legends beragam hadiah dimulai dari free hero hingga free skin. Nah, di bulan Februari ini, pemain akan mendapatkan sebuah event untuk memperingati hari Valentine. Dimana pada event tersebut pemain akan mendapatkan Skin Gratis dari Moonton.

Sama seperti event christmas sebelumnya, Event ini mengharuskan pemain untuk melakukan beragam quest untuk mendapatkan item yang bisa ditukar dengan ticket. Ticket tersebut kemudian dapat digunakan untuk memutar “Zeal Box” yang memungkinkan mu untuk mendapatkan 5 skin jika kalian beruntung, dan 1 skin jika kalian tidak beruntung. Skin yang diberikan dikabarkan merupakan skin Elite, namun pada event tersebut pemain juga bisa memutar Zeal Box Epic skin yang memungkinkan mu untuk mendapatkan skin epic limited seperti skin Hayabusha dan sebagainya.

Nah, untuk para pemain yang tertarik mendapatkan skin gratis, pemain bisa melakukan pre-order untuk mendapatkan tambahan ticket sehingga pemain lebih cepat mendapatkan skin tersebut. Jadi jangan lupa untuk melakukan login dan click pre-order di tab event mobile legends pada saat event berlangsung.

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version