Mengaktifkan 2 Factor Authentication di Origin Berimu Origin Access Gratis

EA Origin
Dan coba semua game Origin.

Sejak diumumkan model bisnis sewa video game via Origin Access, Electronic Arts nampaknya merevolusi servis game yang kini telah diikuti oleh berbagai platform. Bahkan, Google Stadia hingga Ubisoft juga mengikutinya. Namun satu hal yang mereka tak berikan di bulan Oktober (kecuali Stadia karena belum rilis), masa trial untuk mencoba servisnya secara cuma-cuma.

Inilah yang dilakukan Electronic Arts kepada semua user Origin. Mereka memberikan tipe Origin Access Basic gratis selama satu bulan untuk kamu yang mengaktifkan 2 factor authentication bulan ini. Bagi kamu yang tak tahu 2 factor authentication, simplenya ia sama seperti Steam Guard, berikan kode one-time password di smartphonemu setiap kali kamu login di PC atau tempat yang berbeda.

Pemberlakuan Origin Access Basic gratis ini dilakukan untuk memperingati bulan kesadaran keamanan siber nasional. Event tersebut hanya berjalan selama satu bulan saja hingga tanggal 31 Oktober nanti. Jadi, kamu yang belum mengaktifkannya bisa segera mengaktifkannya untuk mencoba servis seharga SGD 6.45 tersebut secara cuma-cuma.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bagi kamu yang belum tahu apa itu Origin Access Basic. Servis ini merupakan servis bulanan untuk mencoba semua game yang ada di Origin secara gratis setiap bulannya. Berbeda dengan premier, basic hanya berikanmu 229 game saja dengan akses ke game baru hanya 10 jam permainan. Sementara premier akan berimu akses 239 game dan game baru secara keseluruhan.

Baca terus tentang Electronic Arts dan Origin atau tulisan menarik lain dari Ayyadana Akbar.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version