Mengaku Sebagai “Blitz”, Johnny Sins Minta Ubisoft Tambahkan Attachment Senjata Rainbow Six Siege

DlJLFbRUwAAcE 7

Update 5/10/2019: Berita mengenai Johhny Sins mengalami missinformasi dan sudah kami cover pada berita terbaru kami. Lebih lengkapnya kalian bisa baca disini.

Pria multitalent, itulah gambaran sosok Johnny Sins, peran menjadi professor, atlit, guru, hingga astronot pernah ia lakoni di berbagai “karya”nya. Namun dibalik itu semua, Johnny sebenarnya juga punya hobi lain, yaitu bermain video game, bahkan sebelumnya ia telah berniat menjadi let’s player melalui Fortnite.

Selain Fortnite, ia juga memainkan Rainbow Six Siege, namun ia merasa bahwa game racikan Ubisoft tersebut kurang mendapatkan balance dalam attachment senjata. Melalui video unggahannya, ia mengaku sebagai operator “Blitz” dan meminta Ubisoft memberikan update untuk menyematkan scope ACOG pada BSO-G. Seperti yang kita ketahui, BSO-G merupakan shotgun yang butuh skill tinggi untuk dikuasai, dengan adanya attachment ACOG, tentunya senjata tersebut akan terasa lebih bersahabat.

Sebelumnya telah banyak player meminta update tersebut, bahkan ada yang hingga membuat petisi melalui change.org. Mungkin dari video permintaan Johnny Sins ini bisa sampai ke telinga Ubisoft, sehingga mereka mungkin akhirnya bisa mengabulkan keinginan para fans.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version