Mengalami Major Server Issue, Mode 50-Player Deathmatch di PUBG Ditarik

in , ,

Untuk kalian yang tengah menghabiskan akhir pekan ini dengan memainkan mode terbatas di PUBG, yaitu 50-player deathmatch pasti bertanya-tanya kemana sekarang mode tersebut. Mode yang disebut Desert Knights ini dimulai sejak Kamis sore lalu dan dijadwalkan berlangsung hingga akhir pekan ini, namun sang developer Bluehole telah mengungkapkan bahwa mode tersebut telah ditutup dikarenakan mengalami major server issues.

Namun sayangnya, para pemain PUBG bahkan tidak sempat memainkan mode tersebut selama 24 jam karena telah dihapus pada Jumat siang. Diketahui dalam mode tersebut menyebabkan masalah di server game itu sendiri, yang mana menyebabkan banyak jumlah pemain tidak bisa tersambung ke PUBG. Merespon kejadian tersebut, ada dua pilihan yang harus dilakukan oleh Bluehole. Yang pertama adalah membiarkan pemain yang sudah mencoba mode tersebut sementara pemain lainnya terbengkalai tidak bisa mencobanya dikarenakan susah tersambung atau menarik mode tersebut dari dalam game untuk mengatasi issue yang sedang terjadi.

Melalui akun resmi Twitter PUBG juga memberikan cuitan terkait emergency maintenance yang agar server dapat kembali normal.

Desert Knights sendiri merupakan salah satu mode yang mempertemukan 50 pemain yang dibagi ke dalam sebuah tim dengan lima pemain di setiap tim-nya. Mereka akan bertanding dalam sebuah wilayah kecil di map Miramar. Tak seperti mode battle royale biasanya, pemain dapat respawn dan memenangkan timnya setelah mencapai 200 points.

 

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi