Dirasa Mengecewakan, Developer Babylon’s Fall Lakukan Survey untuk Cari Feedback

Babylon's Fall

Sepertinya pihak Babylon’s Fall ingin membuat game ini menjadi lebih baik lagi. Hal ini dapat dilihat dari PlatinumGames dan juga Square Enix yang baru – baru ini membagikan survey terbaru tentang game ini.

Survey tersebut ditujukan kepada para pemain dan berfokus kepada grafik pada game tersebut. Tujuan survey ini agar pemain dapat membagikan opini mereka terkait dengan grafik Babylon’s Fall.

Dirasa Mengecewakan, Developer Babylon's Fall Lakukan Survey untuk Cari Feedback 4

Tujuan dari survey ini juga sebagai data agar dapat meningkatkan grafik serta pengalaman bermain yang lebih baik lagi. Survey tersebut berada di situs resmi game Babylon’s Fall dan sudah dapat diisi.

Meskipun banyak yang menganggap game ini cukup mengecewakan, tapi sepertinya pihak SE dan juga Platinum ingin berbenah dan meningkatkan kualitas game ini. Langkah pertama adalah dengan mendengarkan feedback dari para pemainnya.

Dirasa Mengecewakan, Developer Babylon's Fall Lakukan Survey untuk Cari Feedback 5

Survey ini juga cukup singkat. Survey dimulai dengan pertanyaan kepada pemain seperti kapan mereka mulai memainkan game ini dan edisi mana yang mereka coba. Kemudian survey tersebut juga menanyakan sejauh mana pemain memainkan game ini.

Setelah kedua pertanyaan itu, pertanyaan lainnya lebih berfokus kepada bagaimana Babylon’s Fall terlihat dimata pemain dari segi grafik karakternya. Hal seperti armor, warna, gaya rambut dan lainnya yang berhubungan dengan karakter dapat menjadi feedback.

Dan pertanyaan terakhir berhubungan dengan grafis background serta Event Scene dalam game ini. Pemain dapat membahas perihal grafik yang ada di dalam game serta grafik cut scene Babylon’s Fall.

Dirasa Mengecewakan, Developer Babylon's Fall Lakukan Survey untuk Cari Feedback 6

Meskipun survey ini berfokus tentang grafis saja, beberapa element lainnya dari game ini juga hadir dalam survey. Pemain juga dapat memberikan opini tentang UI serta pergerakan kamera dalam game ini. Akan tetapi, tidak ada feedback secara general tentang element lain dalam survey ini.

Babylon’s Fall sudah tersedia untuk platform PS4, PS5, dan juga PC. Survey game ini juga telah dapat diisi sebelum tanggal 18 maret 2022. Mungkin saja dengan banyaknya feedback dari pemain, pihak Developer dapat meningkatkan game ini menjadi game yang lebih baik lagi.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version