Mengejutkan, 3 Server Counter-Strike Online 2 Ditutup Dalam Waktu Berdekatan

Counter Strike Online 2

Nexon baru saja mengumumkan terkait penutupan dari Counter Strike Online 2 di Korea Selatan dengan hadirnya final update pada tanggal 22 Februari yang lalu. Karakter baru tidak bisa lagi dibuat, termasuk dengan pembelian item in-game. Semua layanan akan dihentikan pada tanggal 26 April mendatang setelah refund yang akan diberikan pada tanggal 22 Maret. Nexon mengungkapkan bahwa perusahaannya tidak lagi melanjutkan pelayanan terhadap game tersebut maupun pemainnya, ini juga merupakan keputusan sulit yang mereka buat.

Sementara itu, Counter Strike Online sever Taiwan dibawah bendera Gamania yang merupakan publisher game di Taiwan juga akan ditutup pada tanggal 2 Mei. Hal tersebut juga disusul oleh server Jepang yang tutup pada tanggal 28 Februari mendatang.

Game ini pada dasarnya tidak pernah sampai ke pasar Inggris karena Valve menginginkan pemainnya tetap memainkan Counter Strike: Global Offensive. Satu-satunya sever Counter-Strike Online 2 yang masih tersedia dalah di Cina. Namun ada yang menarik, bonus item akan diberikan bagi pemain Counter-Strike: Online 2 di Korea Selatan yang beralih ke Counter-Strike Online dibawah layanan Nexon.

Cukup mengejutkan memang, secara berurutan tiga server Counter-Strike Online 2 ditutup satu-persatu dalam waktu yang berdekatan.

source : mmoculture

Exit mobile version