Mengejutkan! Ini Karakter Terfavorit di Apex Legends Season 11

Mengejutkan! Ini Karakter Terfavorit di Apex Legends Season 11

Banyak hal yang telah terjadi di Apex Legends Season 11 yang dimulai pada tanggal 2 November 2021 lalu. Termasuk salah satu karakter atau Legends bernama Ash yang sudah dapat kalian mainkan di Apex Legends.

Tentu saja, dengan adanya Season baru, akan terdapat perubahan META pick Legends dan banyak perubahan lainnya. Termasuk perubahan karakter yang sangat populer untuk dimainkan para pecinta Apex Legends bukan?

Salah seorang gamer pelacak data Apex Legends beberkan karakter paling favorit di Apex Legends Season 11 lalu. Data ini diambil dari “ApexLegendsStatus” dan bukan data resmi dari developer Apex Legends yaitu Respawn Entertainment ya.

Akan tetapi data yang tunjukkan kepopuleran karakter yang digunakan pada Apex Legends ini cukuplah valid. Pasalnya, data ini dikumpulkan dari 8 Juta pemain Apex Legends yang aktif bermain.

Karakter Paling favorit di Apex Legends Season 11

Mengejutkan! Ini Karakter Terfavorit di Apex Legends Season 11 2
  1. Octane: 12.5%
  2. Wraith: 12.5%
  3. Bloodhound: 9.5%
  4. Pathfinder: 9.1%
  5. Valkyrie: 7.6%
  6. Ash: 5.9%
  7. Lifeline: 5.4%
  8. Bangalore: 5.1%
  9. Loba: 4.4%
  10. Horizon: 4.3%
  11. Caustic: 3.8%
  12. Gibraltar: 3.5%
  13. Fuse: 3.4%
  14. Mirage: 3.2%
  15. Wattson: 2.3%
  16. Revenant: 2.2%
  17. Seer: 2.1%
  18. Rampart: 1.6%
  19. Crypto: 1.6%

Dari data di atas, kita bisa melihat bahwa Octane dan Wraith masih menjadi pilihan favorit para pemain di Apex Legends. Ash yang merupakan karakter baru, menduduki posisi ke-6 mengalahkan Lifeline dan karakter lainnya.

Data itu juga tunjukkan bahwa banyak pemain yang ingin mencoba karakter baru untuk dimainkan di Apex Legends. Sayangnya, karakter Rampart dan Crypto jadi karakter yang kurang diminati untuk dimainkan. Mereka hanya mendapatkan pick rate sebesar 1.6% saja.

Hal yang mengejutkan lainnya adalah, karakter Horizon dan Loba masih memasuki Top 10 dalam kategori karakter terfavorit di Apex Legends Season 11. Salah satu karakter ikonik dari Apex Legends yaitu Pathfinder menduduki posisi ke-4.

Nah, itulah berita seputar karakter terfavorit di Apex Legends Season 11. Apakah Legends favoritmu masuk ke dalam salah satunya brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Apex Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version