Mengejutkan! Inilah Hasil Rekap Hero Mobile Legends di Pertandingan MSC 2021

Mengejutkan! Inilah Hasil Rekap Hero Mobile Legends di Pertandingan MSC 2021

Melalui sebuah postingan komunitas Youtube Channel Mobile Legends, Moonton membagikan rekapan statistik berbagai Hero Mobile Legends yang muncul selama MSC 2021 pada tanggal 7 – 13 Juni 2021 lalu mereka memberikan penghargaan kepada masing – masing Hero.

Terdapat 3 kategori dengan masing – masing dengan 1 Hero pemenang..Kategori yang pertama yaitu Hero yang paling banyak di-banned dan di-pick, yang kedua merupakan Hero yang memiliki win rate paling tinggi, dan yang terakhir adalah Hero yang paling banyak digunakan.

Hal ini tentunya dapat menjadi referensi untuk seluruh pemain Mobile Legends agar dapat mewaspadai 3 Hero berikut saat akan terjun bertempur ke Land of Dawn.

Hero yang Paling Banyak di Ban dan Pick

Jawhead merupakan Hero dengan kejutan yang sangat besar pada pertandingan MSC 2021. Bagaimana tidak, Jawhead mendapatkan nominasi untuk Hero yang paling banyak di ban dan di pick.

Dari keseluruhan 63 kali pertandingan yang berlangsung di MSC 2021, Jawhead telah di-ban sebanyak 51 kali dan di-pick sebanyak 12 kali. Artinya, Jawhead merupakan Hero yang tidak pernah lepas dari mata para Pro Player selama pertandingan berlangsung.

Walaupun win rate yang didapatkan hanya 58,33%, akan tetapi ketika Jawhead tidak di banned dalam pertandingan dia pasti akan di pick oleh para Pro Player.

Hero dengan Win Rate Paling Tinggi

Luo Yi mendapatkan penghargaan untuk Hero yang memiliki win rate paling tinggi di MSC 2021 kali ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dengan total 10 kali pick dan 8 kali banned, Luo Yi mendapatkan win rate sebesar 70%. Artinya dalam 10 kali pertandingan, Luo Yi berhasil meraih 7 kali kemenangan dan 3 kali kekalahan.

Bagi kamu pemain Mage di Mobile Legends, Luo Yi dapat menjadi pilihan untuk push rank.

Hero dengan Pick Paling Banyak

Harith menjadi pemenang dalam kategori Hero yang paling banyak di-pick dalam pertandingan MSC 2021. Dengan pick sebanyak 38 kali dan banned sebanyak 13 kali, sehingga bila dijumlahkan menjadi 51 kali. Dari total keseluruhan pertandingan sebanyak 63 kali, Harith hanya tidak muncul ke dalam Land of Dawn sebanyak 12 kali.

Memang Hero satu ini dapat menjadi penguasa di Gold Lane dalam Mobile Legends. Ketika dia sudah mendapatkan Item yang dibutuhkan, akan sangat sulit menumbangkan Harith.

Itulah ke 3 Hero yang mendapatkan penghargaan dari Moonton untuk pertandingan MSC 2021. Mungkin bisa jadi pertimbangan untuk dijadikan Hero andalan ketika Push Rank di Mobile Legends.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Rekap Hero Mobile Legends MSC 2021 atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version