Mengenal SaveFrom Net, Download Video Youtube secara Gratis

Savefrom

SaveFrom Net – Siapa yang tidak mengenal aplikasi atau layanan yang mudahkan kita untuk mengunduh bermacam video favorit di platform YouTube satu ini? Entah itu video tutorial merakit komputer, cara membuat sop sayur, apapun kontennya yang dirasa menarik untuk kemudian kalian tonton pada lain kesempatan dengan mengunduhnya.

Terutama untuk lokasi yang susah sinyal, mengunduh video adalah salah satu opsi terbaik untuk mudahkan kalian mencari inspirasi atau hiburan. Jadi, tidak salah bila ini menjadi cara download video YouTube masih digemari masyarakat di tanah air.

Kalau kalian penasaran dengan yang kami bahas pada kesempatan ini, yuk kepoin poin selanjutnya!

Apa Itu SaveFrom?

Savefrom

SaveFrom Net adalah tempat untuk mendownload video-video favorit dari berbagai platform, mulai dari Facebook, Instagram, Twitter, Youtube dan masih banyak lagi dengan resolusi sesuai keinginan.

Khususnya pada platform YouTube, utamanya video yang membahas cara atau tutorial yang membutuhkan waktu dan keteletian dalam eksekusinya, dan ditakutkan akan terlupakan kalau kalian tidak memiliki tutorialnya di komputer atau ponselmu.

Mendukung banyak situs yang menyediakan video

Kalau kalian kepoin situsnya, layanan ini tidak hanya menawarkan kemudahan untuk mengunduh video dari YouTube saja, tapi termasuk situs lain semacam Facebook, Instagram, Twitter, DailyMotion, dan banyak lainnya.

Selain itu, kalian tidak hanya dapat mengunduh video saja, namun kalian juga dapat mengunduh musik secara cepat dan tentunya gratis. Untuk resolusi dan kualitasnya pun dapat kalian sesuaikan dengan kebutuhan.

Cara Download Video Youtube dengan SaveFrom Net

Cara gunakan aplikasi atau layanan ini relatif mudah, dan tentunya dapat diikuti bahkan oleh awam sekalipun.

Tempelkan link dan pilih kualitas video yang kamu inginkan

Gimana, cukup mudah bukan? Hanya dengan bermodalkan enam langkah mudah di atas, kalian dapat mengunduh video yang kalian suka.

Fitur SaveFrom Net Download

Banyak sekali video informatif nan menarik di YouTube

Walau di antara kalian mungkin sudah ada yang gunakan layanan SaveFrom ini sejak lama (karena cuma tau copas link lalu selesai), mungkin saja belum mengetahui kelebihan dari layanan ini yang ternyata cukup banyak jumlahnya.

Semua kelebihan tersebut dapat kalian cek pada poin yang akan kami jabarkan di bawah:

Mendukung Banyak Platform

Sebagaimana yang telah kami tulis sebelumnya, salah satu kelebihan dari SaveFrom Net download ini antara lain adalah mendukung banyak sekali platform, dan tidak terbatas hanya pada platform yang itu-itu saja. Jadi, kalian bisa mengunduh video entah itu dari IG, Facebook, selama itu didukung oleh penyedia layanan.

Lebih Mudah dengan Ekstensi

Kelebihan lainnya untuk kamu yang mager copas link video adalah dengan memanfaatkan ekstensi pada browser atau peramban yang kamu gunakan. Cukup install atau pasang ekstensi, dan kamu hanya perlu menekan sekali untuk mengunduh video yang kamu suka tanpa harus bolak-balek ke situsnya.

Memiliki Kualitas yang Baik

Yang kami maksud di sini ialah video yang diunduh dari SaveFrom menawarkan kualitas yang baik, tidak ada pecah-pecah atau stutter. Jadi, kalian bisa menonton video tutorial tanpa harus mengomel kualitas video yang ditawarkan ternyata tidak memenuhi ekspektasi. Namun, kualitasnya akan tergantung pada video yang diunggah sang uploader.

Kompatibel dengan Semua Perangkat

Selain itu, video yang diunduh dari SaveFrom Net dijamin kompatibel dengan semua perangkat. Di mana video akan dapat diputar tanpa masalah dari laptop atau ponsel karena gunakan format MP4 dan WEBM yang bisa diputar oleh semua perangkat tanpa masalah.

Nah, itulah dia artikel terkait SaveFrom, mulai dari pengertian, keunggulan, dan cara download video di YouTube yang dapat kamu coba dari sekarang. Kami harap lalui artikel ini, kamu dapat terbantu mengamankan video yang bisa saja dihapus kapan saja.

Perlu dicatat, untuk kecepatan unduhan akan tetap berpatokan dari kecepatan dan kestabilan koneksi internet di daerahmu yah, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version