Mengenal Christopher Judge, Aktor dan Pengisi Suara Kratos God of War yang Harus Kamu Ketahui!

Christopher Judge Kratos God of War

Christopher Judge God of War: Ragnarok merupakan salah satu game populer baik di kalangan gamer maupun penggemar. Memuat cerita dan gameplay yang seru, game ini tentu tak lengkap akan kontribusi para aktor dan voice actor alias pengisi suara yang bertalenta. Nah, salah satu aktor dan pengisi suara God of War: Ragnarok yang ikonik adalah Christopher Judge, pemeran Kratos yang baru – baru ini memenangkan penghargaan Best Performance di The Game Awards 2022.

Mungkin di antaramu ada yang belum mengenal dirinya meski sudah memainkan game God of War: Ragnarok. Penasaran siapakah Chris Judge? Inilah dia fakta mengenai sang aktor dan pengisi suara Kratos!

Fakta Mengenai Christopher Judge

Yuk mengenal Christopher Judge!

Pada artikel ini, kami akan menjelaskan tentang Douglas Christopher Judge yang wajib banget kamu ketahui. Yuk kita ulik satu – persatu, brott!

1. Siapa Christopher Judge?

Christopher Judge merupakan salah satu aktor sekaligus pengisi suara dari karakter game ikonik, yaitu Kratos di God of War (2018) dan God of War: Ragnarok.

Aktor ini lahir pada tanggal 13 Oktober 1964 (usia 58 tahun) dan dibesarkan di Los Angeles, California sebagai keturunan Afrika-Amerika dan Cherokeary. Selain itu, ia juga mempunyai seorang adik bernama Jeff Judge yang satu profesi seperti dirinya.

Sebelum menjadi aktor, Judge adalah seorang pemain football di tim All-L.A. City di Carson High School dan lulus tahun 1982. Setelahnya, ia mendapat beasiswa di universitas Oregon dan masuk ke tim football Ducks (1982 – 1985), memimpin kickoff di tahun 1983 – 1984, meraih penghargaan Casanove Award di 1982 sebagai freshman or newcomer of the year, dan terpilih sebagai salah satu atlet football dalam seleksi Pacific-10 Conference (1984-1985).

2. Apa Saja Peran Christopher Judge dalam Karirnya?

Perjalanan karir Judge

Christopher Judge, sang pengisi suara Kratos God of War Ragnarok memulai karirnya di tahun 1989, di mana ia belajar akting untuk pertama kalinya di Howard Fine Studio, Los Angeles. Masuk ke tahun 1990, Judge muncul di beberapa film dan serial seperti Bird on a Wire, Cadence, Neon Rider, dan MacGyver bersama Richard Dean Anderson.

Pada tahun 1994 – 1995, Judge mendapat peran kecil di beberapa show TV dan film seperti 21 Jump Street bersama Peter DeLuise, The Fresh Prince of Bel-Air, House Party 2, dan juga Sirens. Setelahnya, ia mendapat peran besar di tahun 1997 lewat serial TV Stargate SG-1.

Selain judul film dan serial TV di atas, Judge juga muncul dalam Andromeda, Stargate Atlantis, The Mentalist, beberapa serial TV Personal Effects, dan film Snow Dogs dan A Dog’s Breakfast, film yang ditulis oleh salah satu aktor film Stargate David Hewlett. Selain itu, ia juga muncul di Anonymous episode NCIS: Los Angeles dan menjadi anak buah Bane di The Dark Knight Rises (2012).

3. Perjalanan Karir Christopher Judge Lainnya

Judge menjadi writer dan voice actor juga, lho!

Selain film dan serial TV, Christopher Judge Kratos juga memiliki perjalanan karir lainnya juga, lho. Di antaranya adalah:

Writer

Sebagai writer

Selain menjadi Kratos Christopher Judge, ia juga menjadi seorang writer, lho. Ia pernah menulis empat cerita episode Stargate SG-1 untuk season lima “The Warrior“, season enam “The Changeling“, season tujuh “Birthright“, dan season delapan “Sacrifices“. Setelah serial Stargate SG-1 dibatalkan, Judge kembali menulis skrip untuk show bernama Rage of Angels.

Voice Actor

Sebagai voice actor

Selain bermain peran dan menjadi writer, Christopher Judge juga menjadi voice actor untuk beberapa serial animasi dan video game. Di antaranya adalah:

4. Ragam Penghargaan yang telah Diraih

Penghargaan yang diraih Chris Judge selama berkarir

Kesuksesan karir Christopher dari dulu hingga kini membuatnya meraih beberapa penghargaan dalam acara bergengsi. Berikut penghargaan yang ia raih hingga saat ini:

Oke, itulah dia 4 fakta mengenai Christopher Judge, sang aktor dan pengisi suara Kratos dalam God of War. Jangan lupa untuk selalu up-to-date berita seputar video game dan teknologi hanya di Gamebrott! Adios~


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version