Cyno Genshin Impact, Si Bapak Komedi yang Suka Nge-Joke

Cyno Genshin Impact

Stand Up Cynomedy

Genshin Impact telah mencapai update versi 3.1, yang mana di update ini kita sudah bertemu dengan karakter baru, Cyno Genshin Impact. Ia hadir di Archon Quest 3.1 “King Deshret and the Three Magi” sebagai karakter yang presensinya sangat kuat.

Ia juga muncul pertama kali di video trailer Teyvat Chapter Storyline: Travail. Dan tentu saja kehadirannya sudah sangat lama dinanti – nantikan oleh para Traveler di seluruh dunia. Dan ketika kehadirannya diumumkan, komunitas langsung dipenuhi oleh meme jokes Cyno yang jayus banget.

Siapa itu Cyno Genshin Impact?

Siapa itu Cyno Genshin Impact?

Cyno merupakan lulusan Sumeru Akademiya yang menyukai segala hal yang jelas dan ringkas. Di dalam Manga, Cyno adalah pribadi yang kaku. Kalimat pertamanya adalah “Jangan ganggu.” ketika Amber berniat menyentuh ramuan Lisa. Ia melakukan hal itu untuk mencegah Amber berubah menjadi seekor babi. Hal ini berarti Cyno miliki pengetahuan soal ramuan dan menunjukkan kepeduliannya.

Kini, Cyno menjabat sebagai Jenderal Mahamatra di Akademiya dan sangat tekun menjalankan tugasnya. Karena hal ini, banyak yang takut padanya saat menjalankan riset mereka. Padahal, Cyno hanya akan memegang kasus yang ia suka saja. Namun, jika seseorang berusaha kabur dan berbuat macam – macam, Cyno tidak akan ragu untuk menghukum mereka.

Di Manga, Cyno menegur Amber

Sebagai pemimpin dari seluruh Matra, Jenderal Mahamatra Cyno sangat terkenal oleh orang – orang di Akademiya. Tugasnya adalah untuk menangkap mereka yang melanggar aturan dan regulasi Akademiya, menghentikan riset ilegal mereka, dan menegakkan kedisiplinan Akademiya.

Kalau di Indonesia, mungkin mirip – mirip lah ya sama Dewan Pengawas di Universitas gitu.

Peneliti yang takut disidak sama Cyno

Namun, banyak peneliti yang merasa bahwa Jenderal Mahamatra ini menjadi penghambat kebebasar mencari ilmu para pelajar. Jadi, banyak peneliti yang melihat Cyno sebagai ancaman yang membatasi pergerakan mereka dalam memperluas ilmu pengetahuan.

Sebenarnya, Sang Jenderal Mahamatra ini Sangat Jayus

Sebenernya jayus banget

Sejauh ini, kita lihat Cyno miliki sifat yang serius dan menakutkan. Padahal, Cyno ini sebenernya lebih santai lho jika diluar tugas Akademiya. Ia sangat suka bermain kartu Genius Invokation TCG. Ia juga sangat peduli terhadap Collei bahkan rutin mengunjunginya.

Dalam livestream Genshin Impact 3.1 kemarin, Yangshen selaku Combat Designer menjelaskan bahwa Cyno juga suka melempar jokes atau lawakan garing. Ia sering melempar lelucon yang sulit dimengerti dengan wajahnya yang datar.

Jika seseorang tidak mengerti lawakannya, ia bakal menjelaskan maksud di balik lawakannya itu. Yang mana hal itu malah membuatnya semakin garing!

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sumber: Kurolee97 (Twitter)

Dengan dirinya yang rutin mengunjungi Collei, sudah pasti ia juga berteman baik dengan Tighnari yang selalu berada di dekat Collei dan mengawasi kesehatan sang pemula itu dengan hati – hati.

Menurut Tighnari, Cyno adalah sosok yang garing dan tidak lucu sama sekali. Suatu hari, Tighnari melarang Cyno untuk melempar jokes saat makan malam sebab leluconnya sama sekali tidak lucu.

Namun, apakah Cyno peduli? Justru Cyno langsung melempar tiga lelucon sekaligus dan menjelaskan masing – masing premisnya dengan sangat detail. Setelah ia selesai berbicara, makanannya tiba – tiba sudah dingin.

Jokes Garing Cyno

Salah satu joke Cyno Genshin Impact yang tidak lucu dan membuat kita bingung harus bereaksi seperti apa, bisa kita dengar di salah satu voice-overnya.

Hem… Lelucon? Ah, kebetulan ada satu. Ehem… pernah ada satu pengembara yang terdampar di padang pasir dan sekarat karena kehausan. DI dalam keputusasaannya, dia berdoa agar Hydo Slime datang kepadanya. Tapi, pengembara itu tidak sadar, kalau di saat yang sama, Hydro Slime yang sedang kelaparan juga sedang berdoa sekuat tenaga agar bisa bertemu dengan pengembara yang sendirian dan terdampar… Hmm? Tidak lucu, ya?

Cyno, Lelucon Garing

Menurut kalian, apakah lelucon Cyno di atas lucu? Penulis sendiri sampai bingung lho harus bereaksi seperti apa. (emot menangis tapi bingung).

Genshin Impact Commercial Video Jepang juga dibintangi oleh Cyno dan Paimon. Tentu saja ada banyak pun yang dilontarkan oleh sang Jenderal Mahamatra.

Kumpulan Jokes Cyno Genshin Impact Buatan Penggemar

Kumpulan Jokes Garing Cyno Bikinan Fans

Karena kejayusan itu, lahirlah meme Cyno Genshin Impact buatan penggemar yang berhasil penulis kumpulkan. Kalian bisa langsung nyelam saja untuk menikmati jokes jayus ini ya, brott!

Sumber: Hirani (Facebook)
Baru dua jokes, penulis udah capek. Sumber: Hirani (Facebook)
Sumber: @Moscheeks (Twitter)
YA ARCHON. GINI AMAT. Sumber: Hirani (Facebook)
Haahhh. Sumber: Uncle Lee (Hoyolab)
Mari kita sudahi sampai sini. Nanti kalian jadi kering semua. Sumber: Hirani (Facebook)

Bagaimana menurut kalian mengenai karakter Genshin Impact yang satu ini, brott? Penulis yakin kalian semua sudah tidak asing dengan jokes Cyno yang sudah banyak lalu lalang di sosial media.

Itulah sekilas mengenai Cyno Genshin Impact. Jangan lupa jemput pulang Jenderal Mahamatra yang jayus ini, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version