Mengenal Empat Tim yang Berlaga di Clash Royale League Asia

clr asia 2018 ggnetwork featured 1366x450

Beberapa waktu yang lalu, Supercell telah mengumumkan akan menggelar Liga eSports untuk salah satu game kompetitifnya, yaitu Clash Royale. Baru-baru ini, The Clash Royale League (CRL) Asia telah memulai memperkenalkan tim serta pemainnya yang akan berlaga di Clash Royale League khususnya wilayah Southeast Asia.

Dilansir dari GG Network, empat tim yang akan berlaga di wilayah Southeast Asia, mereka adalah ahq eSports Club, KIX Team, Chaost Theory dan tim asal Filipina Bren Esports. Ahq eSports dan KIX Team hanya mendaftarkan lebih empat pemain utamanya, dimana ahq mendaftarkan lima pemain, sementara KIX mendaftarkan enam pemain.

Berikut deretan tim yang akan berlaga di Clash Roale League untuk wilayah Southeast Asia. :

image courtesy, GG Network

1. ahq eSports Club (Kiri-Kanan)


image courtesy, GG Network

2.KIX Team (Kiri-Kanan)

Ahq eSports Club tampaknya membawa roster yang sempat menjadi finalis di Crown Championship World Finals pada tahun 2017 lalu, yaitu YaoYao, JerrySung, Kanxi, MorrisLin, dan Xiake. Sementara itu, KIX Team juga mendaftarkan Dylan, Rene, Jahouiz, THE ROCK, Taoki, dan TongZi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


image courtesy, GG Network

3. Chaos Theory (Kiri-Kanan)


image courtesy, GG Network

4. Bren Esports (Kiri-Kanan)


Chaos Theory dan Bren Esports keduanya mendaftarkan empat pemain saja. Chaos Theory mendaftarkan pemain asal Amerika, yugi art dan asal Indonesia Ray Bagus, Trainer Dexterz dan JayTV. Sementara Bren Esports berisi empat pemain asal Filipina yang merupakan Top 4 dalam Clash Asia Crown Cup pada tahun 2017 yang lalu, yaitu Detective Hecka bersama no aim cy, Jaii, dan Manny Knoxville.

Ternyata Indonesia juga memiliki pemain Clash Royale professional brott, bukan hanya satu bahkan tiga pemain yang akan berlaga bersama tim Chaos Theory. Apa kalian kenal dengan tiga nama tersebut ? mengesampingkan itu, kita harus mendukugn perjuangan mereka yang akan berlaga di Clash Royale League untuk wilayah Southeast Asia ini.

Untuk format pertandingannya sendiri akan berlangsung best-of-three battles. Berikut format lengkapnya.

Untuk update pertandingan hari pertama, Bren Esports berhasil mengakhiri Clash Royale League Asia dengan kemenangan 2-0. Sementara itu, ahq eSports harus puas dengan dua kekalahannya.

Exit mobile version