Mengenal Lebih Dalam Tentang Newbee.B.Axx, Pemain Perempuan Baru Dari Tim Newbee

Untitled 2222 1

Axx adalah salah satu pemain DOTA 2 wanita bernama Bi Xia yang sering bermain di server China dan tak jarang juga melakukan streaming di beberapa website stream pada beberapa tahun kebelakang. Bakatnya pada game DOTA 2 juga sudah terbukti dari beberapa ajang DOTA 2 untuk perempuan di China yang ia sudah ikut bersama timya, seperti pada China DOTA 2 Girls Super League di tahun 2015. Dimana Axx bermain bersama team Miss Queen dan berhasil memenangkan turnamen itu.

Dengan latar belakang seperti itu, kemampuan dari Axx sebenarnya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Sebenarnya, kemampuannya sudah mulai ramai dibicarakan sejak tahun 2015, disaat ia bertemu dengan beberapa pemain profesional di Ranked Match DOTA 2dan berhasil memberikan perlawanan yang sangat baik. Coba tonton cuplikan permainanya berikut:

Kalau masih penasaran kehebatan perempuan yang satu ini, coba kalian liat kemampuannya melalui Dotabuff miliknya. Axx memiliki Solo MMR sebesar 7180 yang hampir melebihi skor MMR milik seluruh orang Indonesia. Ia pun selalu konstan bermain di Very High Skill bracket, yang berarti kualitas permainannya cukup konstan sangat baik. Winratenya juga sangat baik, yaitu 65% sehingga pemain ini patut kamu awasi pastinya.

Posisi offlane yang akan dia emban sebenarnya tak akan menjadi suatu hal yang sangat sulit baginya, dari akun Dotabuffnya bisa terlihat banyak hero-hero core yang sudah pernah ia mainkan berkali-kali dan punya trend positif yang pastinya menandakan bahwa Axx sudah sangat menguasai hero-hero tersebut dengan sangat baik. Sekarang tinggal kita tunggu apakah dia bisa menyeimbangi para pemain profesional lainnya dalam laga kompetitif.

Dengan segala pengalamannya, Axx juga banyak digadang-gadang akan jadi pemain perempuan pertama yang akan menembus suatu event LAN DOTA 2 dalam jangka waktu beberapa bulan kedepan. Mengingat teman-teman setimnya yang sudah terbukti kualitasnya akan sedikit memudahkan jalannya untuk mencapai sebuah event LAN DOTA 2. Kita tunggu saja aksi dari tim yang satu ini beberapa bulan kedepan!

Exit mobile version