Mengenal Tsaritsa, Sosok Archon Genshin Impact yang Penuh dengan Misteri!

tsaritsa genshin impact

Mengenal Tsaritsa, Sosok Archon Genshin Impact yang Penuh dengan Misteri!

Tsaritsa bukan lagi nama yang asing untuk para Traveler setia Genshin Impact. Merupakan salah satu Archon yang memimpin salah satu bangsa besar di dunia Teyvat, dunia yang sendirinya saja sudah menyimpan banyak sekali misteri dan rahasia.

Kali ini, penulis akan bagikan informasi mengenai Archon ini yang sudah berhasil saya kumpulkan dari informasi resmi dan beberapa rumor yang beredar.

Tsaritsa Sang Cryo Archon

Informasi mengenai Archon Snezhnaya

The Tsaritsa, berasal dari bahasa Rusia yang memiliki arti “woman who is an aristocrat” atau “wanita bangsawan”. Adapun nama Archon-nya sendiri belum diketahui, namun, ia sudah dipastikan sebagai pemimpin negara Snezhnaya.

Sebagai pemimpin tertinggi di Snezhnaya, ia menggunakan pengikut setianya, The Fatui, untuk memanipulasi dan mengitimidasi negara lain di Teyvat. Ia memiliki misi untuk mengumpulkan Gnosis milik Archon lain untuk alasan yang belum dapat diketahui. Pastinya bukan sesuatu hal yang berjauhan dari “membakar habis dunia lama”.

Visi-nya ini bisa kalian baca di Shivada Jade Gemstone yang berbunyi:

“Maaf… Telah membuatmu ikut memikul beban dunia. Karena kamu dapat menahan dinginku, kamu pasti punya keinginan yang membara di hatimu, bukan? Kalau begitu, bakarlah dunia lama ini untukku.”

Shivada Jade Gemstone

Sama seperti kebanyakan Archon Genshin Impact, ia merupakan penerus dari Cryo Archon sebelumnya. Kapan dan bagaimana dirinya diangkat menjadi Archon juga masih menjadi tanda tanya.

Namun, dapat dipastikan bahwa ia menjadi Cryo Archon sejak Cataclysm 500 tahun lalu. Yang mana bencana menyedihkan itu benar – benar merubah dirinya.

Menurut penuturan Dainsleif, ia adalah seorang Archon yang tidak memiliki cinta dan kasih sayang tersisa untuk rakyatnya, begitu pula sebaliknya. Para pengikutnya tetap setia berdiri di sampingnya sampai hari pembalasan terhadap para dewata tiba.

Hal ini sudah sangat jelas merujuk pada Celestia atau apapun yang berhubungan dengan Celestia, pemilik keilhaman tertinggi di seluruh Teyvat.

Sebenarnya Tsaritsa ini Berhati Lembut

Berhari Lembut Namun Harus Tegas

Tak banyak yang bisa diketahui dari sang Cryo Archon. Namun dari penuturan Tartaglia, Tsaritsa adalah sosok dewa yang lembut namun ia harus mengeraskan hatinya. Bisa jadi penyebabnya adalah kejadian Cataclysm tersebut.

Yang Mulia Tsaritsa sebenarnya adalah sosok yang lembut, bahkan terlalu lembut, maka dari itu dia harus menjadi lebih tegas. Dia harus berperang melawan seluruh dunia karena mimpinya untuk menciptakan kedamaian. Karena dia bermusuhan dengan seluruh dunia, kita baru bisa saling bertemu.

Tartaglia Mengenai Tsaritsa

Kejadian 500 tahun yang lalu benar – benar memukulnya dan membuatnya berubah total. Apapun yang terjadi saat itu, Barbatos sang Anemo Archon memancing kemarahannya dan membuat Tsarita memerintahkan La Signora mengambil Gnosis milik Venti.

Sangat kontras jika dibandingan dengan Morax sang Geo Archon. Tsaritsa berhasil mendapatkan Gnosis milik Zhongli lewat kontrak; yang tentunya berjalan dengan lancar. Entah apa yang ditawarkan oleh Tsaritsa terhadap Dewa Kontrak ini, tentunya hanya Zhongli yang bisa memahaminya.

[OPINI] Mengapa Tsaritsa Mengumpulkan Gnosis Para Archon?

Gnosis Archon yang Harus Dikumpulkan Tsaritsa

Poin ini berisi pendapat saya pribadi yang saya coba cocoklogikan dengan beberapa petunjuk yang berhasil didapat. Jadi, ada baiknya untuk tidak ditelan bulat-bulat dan kalian juga boleh banget bagikan pendapat kalian sendiri ke kolom komentar!

Tsarita memerintahkan para Fatui untuk mencuri Gnosis para Archon. Beberapa teori mengatakan bahwa ia melakukan hal ini bukan untuk maksud yang buruk. Dilansir dari pernyataan Childe mengenai Cryo Archon ini, Tsaritsa merupakan sosok yang lembut namun ia harus tegas.

Hal yang sama juga dikatakan oleh La Signora. Ia mengatakan bahwa impian Tsaritsa adalah yang paling baik dan murni. Itulah mengapa ia membutuhkan Gnosis demi mendapatkan kekuatan dan mencoba untuk memperbaiki Teyvat.

La Signora Ketika Mau Melawan Venti

Belum lagi dengan fakta bahwa Signora berhasil ‘merampas’ Gnosis milik Venti. Hmm… Sangat tidak masuk akal, ‘kan? Masa Venti yang seorang Archon bisa dikalahkan dengan mudah oleh Signora yang cuma Harbinger biasa? Apakah diam – diam sebenarnya Venti ikut andil dalam operasi ini namun tidak mengakuinya terang-terangan?

Hal yang sama juga dilakukan oleh Morax dalam bentuk “Kontrak untuk Mengakhiri Segala Kontrak”. Entah apa yang ditawarkan oleh Tsaritsa sehingga berhasil meyakinkan Zhongli untuk memasukkan Gnosis-nya ke dalam kontrak ini.

Paimon sempat bertanya mengenai hal ini, dan Zhongli hanya menjawab “Nanti juga kamu tahu.”

itulah informasi seputar Tsarita sang Cryo Archon. Apakah kalian miliki informasi lainnya mengenai sosok yang satu ini? Yuk, bagikan di kolom komentar!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version