Mengikuti Perilisan Kingdom Heart 3, Tokyo Disney Hotel Buat Kamar Hotel Bertemakan Kingdom Hearts

3 5

Mengikuti hype perilisan salah satu game terpopuler SquareEnix yang bernama Kingdom Heart yang kemungkinan akan dirilis pada tanggal 25 Januari 2019 beberapa minggu kedepan. Disney Ambassador Hotel di Tokyo Disney Resort , Jepang membuat tema baru di salah satu kamar hotelnya yaitu Kingdom Hearts Theme Room. Hotel tersebut dibuat untuk para fans – fans Kingdom Heart yang sudah menunggu gamenya dari beberapa tahun yang lalu.

Di dalam hotel tersebut kalian dapat menemukan beberapa pernak – pernik yang dapat di lihat dari game tersebut. Dimulai dari Kunci kamar hotel yang sangat mirip seperti imitasi asli dari Keyblade, jadi kalian dapat membuka kamar hotel tersebut dengan menggunakan Keyblade. Kunci tersebut akan disediakan 2 set yang dapat di ambil pulang setelah menginap.

Diruangan hotel tersebut, akan ada beberapa barang mulai dari Kasur, Meja dan sebagainya yang bertemakan Kingdom Hearts. Selain itu, juga akan ada beberapa foto – foto Kingdom Hearts yang akan dipajang di sekitar ruangan kamar hotel.  Satu kamar hotel tersebut dapat ditempati oleh 3 orang dewasa, dengan 2 tempat tidur reguler dan 1 tempat tidur bertingkat yang bisa ditarik bagian bawahnya. Harga untuk menginap 1 malam di Hotel tersebut berkisar 46,100 yen, atau sekitar 6 juta rupiah / malam.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Untuk kalian para penggemar Kingdom Hearts, Kalian juga akan mendapatkan special set post card limited edition jika kalian tinggal di dalam hotel tersebut per malamnya. Hotel ini akan dibuka mulai dari hari Selasa 26 Maret 2019 sampai dengan 30 Juni 2019. Namun dapat mereservasi kamar hotel tersebut mulai dari 30 Januari 2019 sampai dengan 23 June 2019.

Source : IGN SEA


Baca lagi artikel lain tentang Kingdom Hearts, dan Artikel lain dari Penulis kita Jay

Exit mobile version