Menikmati Indahnya ‘Aurora’ Di Malam Vikendi Akan Segera Kamu Rasakan PUBG, Ini Dia Bocoran Waktunya!


Follow Us

Night mode atau mode malam merupakan sebuah konten terbaru yang disisipkan oleh pihak developer dalam update terbaru mereka. Seperti yang kita tahu bahwa konten ini diumumkan bersamaan dengan video trailer dari map terbaru PUBG yang diberi nama Vikendi.

Nulis artikel dibayar

Disamping hal tersebut, ternyata ada satu hal menarik yang menjadi sorotan publik khususnya di komunitas PUBG sendiri, yaitu penambahan efek ‘aurora’ di langit malam vikendi dimana hal itu juga menjadi hal baru dan segar yang diberikan oleh pihak PUBG Corp selaku pihak yang mengurus langsung game ini.

BACA JUGA  7 Hal yang Diharapkan akan Hadir dalam Apex Legends Kedepannya

Berdasarkan cuitan dari sang kreator game PUBG Brendan Greene di twitter pribadinya, yang mengatakan bahwa konten tersebut akan segera dirilis di Test Server PUBG PC pada minggu depan.

Menyikapi hal tersebut, salah satu dari Community Manager PUBG dengan nama akun PUBG_Hawkinz lewat postingannya di subreddit kemudian mengkonfirmasi benar adanya. Mode malam untuk map vikendi yang diberi nama ‘Moonlight Mode’, akan memberikan nuansa baru yang belum pernah ada sebelumnya.

BACA JUGA  Belum Sepekan Dirilis, PUBG Lite Menuai Banyak Kecaman Dan Respon Negatif

“Snow Bike dan Moonlight Mode untuk map vikendi! Tidak terlalu malam, tidak juga terlalu gelap. Tapi jangan salah, kegelapan tersebut secara signifikan akan merubah gameplay-mu. Hal ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa, sangat wajib kamu cobain dan saya rasa kalian semua akan menyukainya,” terang sang community manager.

Mereka juga menjelaskan seperti apa moonlight mode tersebut. Pencahayaan di vikendi akan diubah untuk menciptakan pengalaman unik dipadupadankan dengan berbagai tipe cuaca. Penasaran seperti apa? Mari kita tunggu saja ya brott..

BACA JUGA  12 Pasangan di Video Game Paling Romantis (SPOILER ALERT)


Like it? Share with your friends!