Menjadi Tukang Bangunan Legendaris di “Dragon Quest Builders 2”

in , ,
Mari membangun dan membangun

Square Enix baru saja membuka website ofisial baru untuk Dragon Quest Builders 2. Pengerjaan game ini dikepalai oleh General Director Yuji Horii, Akira Toriyama sebagai karakter desainer dan komposer adalah Koichi Sugiyama.

Berikut detail lengkapnya:

Karakter

Terdapat 2 protagonis yang dapat dipilih yakni cewek dan cowok, di mana protagonis ini akan berprofesi sebagai Builder. Builder memiliki kemampuan misterius untuk nge-craft alias menciptakan sesuatu. Konon, leluhur dari leluhur leluhurnya sang protagonis adalah Builder legendaris yang disebut-sebut telah menyelamatkan dunia dari kegelapan. Sang protagonis sendiri masih dalam tahap belajar sambil mengandalkan Builder’s Book untuk menjadi Builder sejati.


World

Dragon Quest Builders 2 merupakan game di mana player membangun sesuatu. Player dapat menghancur benda-benda di sekitar guna mendapatkan material yang dapat digunakan untuk menciptakan senjata, peralatan, bangunan dan fasilitas. Dengan meningkatkan kemampuan building, player akan semakin bertambah kuat dan wilayah yang dapat dieksplorasi pun akan semakin luas.

 


Vacant Island

Dunia di mana sang protagonis memulai petualangannya. Tidak ada satu makhluk hidup pun di Vacant Island. Player akan menggunakan kemampuannya sebagai Builder sehingga Vacant Island dapat digunakan sebagai basecamp.


God of Destruction Malroth

Malroth merupakan monster yang pernah muncul di Dragon Quest 2: Luminaries of the Legendary Line. Apakah pengaruhnya terhadap eksistensi sang protagonis?


Game yang memiliki judul lengkap Dragon Quest Builders 2: The God of Destruction Malroth and the Vacant Island ini akan dirilis untuk platform Playstation 4 dan Nintendo Switch, namun belum diketahui jendela rilis pastinya.

source: gematsu

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]