Menjajal Desperado B218 — Sequel yang Menarik!

Memorial Crystal Exos Heroes Desperado B218 Feature

Desperado B218 sempat membuka CBT beberapa waktu lalu. Kami berkesempatan memainkan sequel dari game Mobile Exos Heroes yang memiliki grafis indah ini. Game ini dapat dimainkan di platform PC dan juga Mobile.

Berikut adalah pengalaman penulis memainkan game Turn-based RPG dengan grafis yang indah ini.

First Impression Desperado B218

Menjajal Desperado B218 — Sequel yang Menarik! 6

Story

Dunia Exos Heroes dimulai dengan kisah tragis oleh pemimpin yang menjadi Diktator. Sebagai Emperor terakhir dari Dinasi Baikal, Dragon Emperor Accor disegel oleh pada kesatria Grand Master.

Akibatnya, banyak rentetan kejadian yang mengubah sejarah dunia ini. Disinilah seorang Treasure Hunter bernama Zeon berpetualang bersama teman temannya untuk menyelesaikan berbagai kejadian – kejadian tersebut.

Namun sayangnya, Sebuah Insiden yang disebut sebagai Missing Link membuat petualangan menjadi lebih sulit bagi Protagonis game ini. Multiverse yang berisikan Exos B218 dan Desperado B218 bergabung dan mencari kebenaran yang terjadi.

Dari sinopsis tersebut, Game ini merupakan kelanjutan dari game Exos Heroes yang telah rilis beberapa tahun lalu. Dengan Story yang luas antar dunia, game ini memberikan para pemain apa yang terjadi dengan dunia Exos Heroes.

Grafis

Menjajal Desperado B218 — Sequel yang Menarik! 7

Untuk segi grafis, Penulis cukup puas dengan style yang dibawa game ini. Dengan style anime 3D yang menarik seperti pendahulunya, Desperado B218 terlihat menjadi game yang Top Tier.

Animasi Battle serta Skill yang digunakan juga sangat memukau. Sama seperti Exos Heroes yang memanjakan pemainnya dengan grafis over the top, game ini mampu membuat para pemainnya betah hanya dengan grafisnya saja. Transisi dari Lobby bar menuju pertarungan juga sangat mulus seperti tidak ada loading screen.

Gameplay

Menjajal Desperado B218 — Sequel yang Menarik! 8

Game ini memiliki sistem Turn-Based RPG. Pemain nantinya akan bertarung dan menggunakan strategi agar dapat memenangkan pertarungan. Sistem Rank juga hadir pada Desperado B218 ini.

Dalam game ini, pemain dapat membentuk tim berisikan 5 hero dan melawan para rift walker. Raih kemenangan melawan rift walker dan tingkatkan ranking maka pemain akan dihadiahi oleh hadiah yang menarik.

Mana sangat berpengaruh dalam game Desperado B218. Penggunaan skill hero dengan pertimbangan mana yang ada dapat merubah arus pertarungan. Hero lain akan bergabung dengan pemain melalui scouting dan spirit links.

Game ini juga memiliki DAO. DAO sendiri merupakan decentralized Organization dalam DESPERADO B218: The Scars of Exos. Pemain dapat berkontribusi untuk menentukan roadmap game tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Setelah DAO dibangun, pemain dapat secara langsung memberikan masukan kepada manajemen dan perkembangan game atau melakukan voting dengan menggunakan token untuk secara langsung mempengaruhi masa depan game.

Pemain juga nantinya dapat menghubungkan akun game ini dengan Luxon Wallet dimana nantinya wallet ini dapat digunakan untuk bertransaksi NFT dalam game Desperado B218. Berikut adalah tutorial cara menghubungkan akun tersebut.

Cara Menghubungkan Luxon Wallet dan akun Desperado B218

Menjajal Desperado B218 — Sequel yang Menarik! 9

Langkah pertama untuk menghubungkan Luxon Wallet dan akun Desperado B218 adalah dengan mengakses situs resmi LUXON. Untuk platform PC, pemain dapat mengunjungi situs dan klik tombol Connect Wallet.

Sementara itu untuk pengguna Mobile, pemain dapat mengunjungi situs melalui Meta Mask Menu dan klik Connect Wallet pada situs LUXON. Jika berhasil maka pemain dapat klik tombol Sign dari pop up window.

Ikuti prompt dari MetaMask Wallet. LUXON mendukung 2 jenis koneksi yaitu Ethereum Network dan juga Polygon Network. Pemain dapat mengganti terlebih dahulu dengan network yang diinginkan.

Kemudian akan ada Window yang muncul untuk menghubungkan ke situs LUXON. Pemain dapat menekan tombol Connect untuk melanjutkan. Setelah terhubung, halaman akan meminta signature yang merupakan konfirmasi login pengguna.

LUXON akan selalu menanyakan signature setiap digunakan sehingga tinggkat keamanan terjamin. Pemain dapat memencet tombol Sign untuk melanjutkan ke situs LUXON. Setelah itu akun akan terhubung dengan LUXON Wallet.

Kesimpulan

Menjajal Desperado B218 — Sequel yang Menarik! 10

Desperado B218 merupakan game RPG yang cukup menarik. Dengan animasi yang memukau tentunya menjadi hal yang memuaskan mata pemain ketika memainkan game ini. Selain itu, pemain juga dapat bertransaksi untuk menjual serta membeli hero yang ada dalam game ini.

Jika kalian tertarik dengan game RPG dengan grafis yang memukau serta sistem ekonomi yang sangat aktif, Desperado B218 merupakan game yang wajib dimainkan. Selain itu kompetitif dalam game ini juga cukup aktif. Kalian dapat memainkan game ini melalui halaman berikut.

Artikel ini disponsori oleh Desperado B218


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version