Menjajal Farlight 84 – Battle Royale Unik Penuh Aksi!

Farlight 84

Farlight 84 adalah game Battle Royale baru yang siap menggemparkan platform Mobile. Game ini merupakan game yang unik penuh aksi dan tentunya berbeda dari game Battle Royale lainnya.

Penulis telah memainkan game ini dalam beberapa waktu dan berikut pengalaman penulis memainkan game Farlight 84.

Grafik Kartunis yang Segar

Grafik Kartunis yang Segar

Grafik yang dihadirkan oleh Farlight 84 membawa keunikan dibandingkan banyak Battle Royale Mobile lainnya. Dengan grafis yang sedikit kartunis, game ini mampu membuat penulis betah memainkan Farlight 84.

Animasi yang diberikan juga cukup bagus untuk kelas game mobile. Pergerakan karakter yang cepat dan animasi penggunaan skill serta jetpack juga cukup bagus dan tidak terlihat aneh. Skin – skin karakter yang ada pada game ini baik skin dasar dan skin tambahan juga terlihat bagus. 

Gameplay dengan Fitur-Fitur Unik

Gameplay dengan Fitur-Fitur Unik


Karena ini merupakan game Battle Royale, tentunya kita akan banyak bicara tentang Gameplay dibanding yang lainnya. Gameplay dasar yang ada tentunya sama dengan Battle Royale lain, Bertahan hidup dan menjadi orang terakhir yang ada dalam pertandingan dengan mengalahkan pemain lain.

Game yang seru

Farlight 84 memberikan fitur – fitur unik yang membuat game ini berbeda. Dimulai dari karakter yang unik. Farlight 84 memberikan karakter yang unik dengan beberapa tambahan skill yang cukup adil. Mulai dari pengantar Pizza, hingga Bebek alien yang lucu ada dalam game ini.

Gerakan fleksibel

Untuk mode permainan sendiri, game ini memberikan mode lain selain Battle Royale. Mode – mode tersebut tentunya dapat membuat pemain tidak bosan memainkan game ini. Pemain bahkan bisa membuat markas mereka sendiri dan mengundang pemain lain untuk bermain di markas tersebut.

Sekarang kita akan bicara untuk mode utama yaitu Battle Royale. Fitur unik dalam game ini tentunya adalah Jetpack. Farlight 84 memiliki sistem Jetpack yang unik. Pemain dapat terbang ataupun melakukan dash dengan menggunakan Jetpack ini. Dan Jetpack dapat di upgrade ketika bertarung agar dapat mengurangi durasi Cooldown ketika digunakan.

Ngeeeeng

Kendaraan dalam game Farlight 84 juga sangat unik. Setiap kendaraan memiliki skill unik seperti mobil yang melayang dan dapat menghilang, robot yang mampu menembak, bahkan armor yang membuat pemain dapat melayang dan mengeluarkan pedang laser juga ada. 

Dan menariknya, kendaraan ini tersedia dalam bentuk item loot dan juga di arena. Pemain dapat memanggil kendaraan ketika mereka mendapatkan item summon kendaraan ketika bertarung.

Senjata cukup unik

Senjata dalam Farlight 84 juga cukup unik. Senjata dibagi oleh 4 kategori yaitu Assault Rifle, SMG, Shotgun, dan juga Sniper. Menariknya lagi, setiap senjata memiliki skill tambahan yang unik. Seperti Sniper Bar-95 yang dapat menembak dart untuk melakukan area scan di sekitar dart tersebut.

Senjata juga dapat dikostumisasi baik diluar pertarungan ataupun ketika bertarung. Sebelum bertarung, pemain dapat mengubah perks yang ada pada senjata pemain. Perk tersebut nantinya didapat ketika pemain telah meningkatkan level senjata. Setiap perk memiliki efek berbeda sehingga setiap senjata yang digunakan pemain akan memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda juga.

Ketika bertarung, pemain juga dapat menambahkan mod seperti scope, magazine, stock, dan lainnya. Dan setiap mod tersebut memiliki rarity yang seperti blue, purple, dan orange untuk level paling tinggi. Senjata juga memiliki rarity yang dapat ditingkatkan selama bertarung dimulai dari level 1 hingga 5 yang akan memberikan efek perk yang sudah dipasang sebelumnya.

Ada fitur unik bernama Battery Pack

Fitur unik lainnya adalah Battery Pack. Pemain dapat menggunakan Battery Pack untuk menyimpan Battery yang dapat digunakan untuk membeli item, membuka kotak, dan juga mengaktifkan beberapa skill ketika mengendarai kendaraan.

Untuk airdrop, ada sedikit keunikan yang sangat berarti dalam pertarungan. Airdrop yang ada dalam map akan menembakan sinar biru ke langit sebagai tanda bahwa Airdrop tersebut belum dibuka. Namun ketika seseorang mencoba membukanya, maka sinar tersebut menjadi merah dan dapat mengundang pemain lain untuk menyerang. 

Kesimpulan

Gamenya seru dimainkan

Farlight 84 merupakan game yang sangat seru dimainkan. Dengan fitur yang sangat banyak, tentunya game ini membuat penulis tidak bosan memainkannya. Pertarungan yang seru hingga penggunaan senjata serta kendaraan unik juga menjadi point yang bagus untuk game ini.

Kami merekomendasikan game ini untuk para pemain game Battle Royale yang ingin melihat pertarungan yang berbeda setiap rondenya. Game ini juga cocok dimainkan oleh gamer yang tidak terbiasa bermain game shooter atau memiliki motion sickness karena game ini memiliki sudut pandang third person. Yuk langsung dicoba gamenya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version