Menjajal Preview Park Beyond — Bisa Main di Wahana!

Preview Park Beyond

Park Beyond merupakan game yang akan segera rilis dari Bandai Namco. Game ini merupakan game Simulasi Taman Rekreasi dengan berbagai macam wahana yang dapat dikembangkan oleh pemain.

Game ini akan rilis pada bulan Juni 2023 untuk PlayStation 5Microsoft WindowsXbox Series X|S. Untuk Closed beta test ini akan dibuka selama 10 hari pada tanggal 9 Mei hingga 19 Mei 2023.

Menjajal Preview Park Beyond

Gamebrott berkesempatan untuk terlebih dahulu mencicipi Preview Park Beyond. Berikut adalah pengalaman bermain penulis ketika mencicipi game Park Beyond yang akan rilis pada tahun ini.

Ciptakan Taman Bermain Sesuai Keinginan

Gunakan imaginasi untuk membuat Taman Rekreasi

Pada Preview Park Beyond, pemain dapat mengembangkan taman rekreasi sesuai dengan keinginan. Pemain dapat memilih taman rekreasi dengan tema maupun bentuk target pengunjung. Game ini juga terbagi beberapa mode yaitu mode Campaign dengan cerita dan juga mode Sandbox yang bebas.

Pada game ini, target pasar dibagi 3 kelas yaitu Remaja, Dewasa, dan Keluarga. Tentunya wahana yang dihadirkan juga sangat banyak tergantung target wahana tersebut. Mulai dari wahana yang santai untuk keluarga hingga yang cukup ekstrim untuk para orang Dewasa yang mencari adrenalin.

Pemain juga dapat membuat Roller Coaster yang sesuai

Pemain juga dapat meletakkan wahana tersebut secara bebas pada game Park Beyond. Seperti contoh adalah wahana Slingshot yang cukup ekstrim diletak diantara 2 Tebing dan terlihat lebih berbahaya. Tentunya peletakan ini tidak begitu mempengaruhi permainan.

Bisa Ikut Menggunakan Wahana Permainan

Dengan posisi yang pas, wahana terasa lebih ekstrim

Meskipun peletakan tidak begitu mempengaruhi pemainan, namun ketika kita mencoba wahana dengan peletakan posisi yang cukup ekstrim, kita dapat merasakan feel yang cukup menaikkan adrenalin.

Semua wahana dapat dicoba pada game ini. Pemain hanya perlu membuat wahana tersebut kemudian menggunakan fitur camera pada wahana yang dipilih untuk mencobanya. Namun wahana tidak selalu aktif karena bangku wahana harus diisi oleh pengunjung terlebih dahulu.

Jalur Roller Coaster Sangat Bebas!

Gunakan imaginasi untuk membuat jalur yang seru

Untuk Roller Coaster sendiri, pemain dapat menciptakan jalur yang sangat bebas. Mulai dari menembus tebing, turun kedalam tahan, melewati gedung – gedung, bahkan membuat jalur yang sangat tinggi.

Selain itu, terdapat beberapa modul yang dapat digunakan dan memberikan keunikan pada wahana tersebut. Seperti contohnya module Cannon yang dapat menembakkan kereta roller coaster terbang dan mendarat di tujuan seperti layaknya meriam.

Dengan kebebasan menciptakan jalur serta modul yang bervariasi, tentunya hanya kreatifitas pemain yang menenetukan bagaimana bentuk roller coaster yang diinginkan. Bisa saja pemain membuat roller coaster yang mampu berjalan diluar jalur dan terbang melewati danau.

Pengalaman Bermain Preview Park Beyond

Campaign yang seru

Setelah mencoba game ini beberapa hari, penulis sangat menikmati permainan baik mode campaign maupun mode Sandbox yang dihadirkan oleh game. Mode Campaign cukup mengajarkan para pemain bagaimana mengelola dan membuat taman rekreasi yang menarik bagi pengunjung.

Mode building yang dihadirkan cukup bebas, namun mode Grid dalam fitur tersebut terlihat kurang memuaskan. Terkadang diperlukan penentuan ketinggian serta jarak agar bangunan dan jalanan sesuai dan tersambung. Pemain juga mengalami bug dimana ketika membuat jalan dan misi mendadak selesai, cursor penulis tidak dapat bergerak dan langsung terkena lock. Satu – satunya cara untuk mengatasi bug tersebut adalah dengan melakukan restart game.

Game ini masih belum sepenuhnya rilis, mungkin saja dengan adanya preview dan CBT yang akan diadakan segera akan membuat pengembang mendapatkan masukan dan merubah beberapa hal yang rasanya kurang. Jika kalian menyukai game simulasi dan mengelola tempat, game Park Beyond ini bisa menjadi salah satu game yang harus kalian mainkan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com


Exit mobile version