Menjelang Hari Raya Imlek, Fortnite Siap Hadirkan Event Baru

chinese new year fortnite event china ltm epic games

Gong Xi Fa Cai

Meriahnya imlek menjadi kemeriahan yang mengawali awal tahun 2019 ini. Tidak terkecuali dunia video game, Fortnite sebagai salah video game online pun ikut memeriahkan hari tahun baru imlek dengan memberikan konten khusus di in-game sebagai salah satu ucapan selamat.

Belum selesai dengan “konser Marshmello” di Pleasent Park kemarin, berdasarkan bocoran dari sebuah akun Twitter yang bernama FireMonkeyFN yang mem-posting sebuah video singkat berdurasi 4 detik yang memperlihatkan beberapa karakter Fotnite dengan berbagai tampilan skin yang berbeda, lengkap dengan berlatar belakang set-up seolah berada di negri Tirai Bambu tersebut.

https://twitter.com/FireMonkeyFN/status/1092281923425239040

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Diketahui video looping tersebut didapatkannya dari sebuah website Fortnite China fn.qq.com. Namun dari pihak Epic Games sendiri belum mengkonfirmasi kapan konten tersebut akan dirilis. Popularitas game Fortnite di China memang sangat luar biasa, sehingga memungkinkan apabila prioritas konten tersebut lebih difokuskan ke sana untuk dapat menarik pasar yang lebih luas.

Dengan bocoran foto serta penampakan item ‘Bottle Rocket’ tersebut, sangat mungkin sekali konten tersebut akan segera dirilis, yang mana Bottle Rocket juga menggambarkan kemeriahan kembang api dari sebuah pesta yang besar.

Hingga nanti pihak Epic Games secara resmi mengumumkan update ini, tetaplah stay-tuned di website Gamebrott agar kamu tidak ketinggalan info terbaru seputar fortnite.

Exit mobile version