Menjelang Hari Terakhir Group Stage TI 8, OpTic Gaming dan Winstrike Terancam Tereliminasi

in , , ,

Hari ke-3 babak group stage dari The International 2018 telah berakhir, banyak hal-hal mengejutkan ditunjukkan oleh semua tim yang berlaga di turnamen terbesar Dota 2 ini. Mulai dari OG yang secara mengejutkan mulai naik ke empat besar di klasemen semetara grup A dan juga Team Secret yang mengikuti jejak OG berada di empat besar klasemen sementara grup B.

Lalu apa kabar dengan pemimpin grup A, Evil Geniuses ? sayang sekali kejayaannya di klasemen sementara grup A harus turun di posisi ke-2, setelah kalah oleh Team Liquid meskipun total poin yang didapatkan sama persis. Sementara pemimpin klasemen sementara grup B masih disinggahi oleh “NA Doto VGJ. Storm. Sementara itu, posisi ke-2 TNC Predator diambil alih oleh Virtus.pro.

Sebelum memasuki hari ke-4 yang dimana merupakan hari terakhir sebelum main event dan akan menjadi hari penentu dimana tim yang berada di posisi bawah kan tereliminasi langsung.  Winstrike dan OpTic Gaming harus berhati-hati dengan posisi mereka yang berada di bawah.

Well, masih sama seperti sebelumnya di hari terakhir babak group stage ini hanya ada 3 seri pertandingan, dimulai pukul 23.00,  01.30 dan 04.00 WIB. Untuk kalian yang ingin menonton masih di channel yang sama di Twitch.

image courtesy, Wykrhm Reddy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi