Menjelang Hari Terakhir Group Stage TI 8, OpTic Gaming dan Winstrike Terancam Tereliminasi

64753

Hari ke-3 babak group stage dari The International 2018 telah berakhir, banyak hal-hal mengejutkan ditunjukkan oleh semua tim yang berlaga di turnamen terbesar Dota 2 ini. Mulai dari OG yang secara mengejutkan mulai naik ke empat besar di klasemen semetara grup A dan juga Team Secret yang mengikuti jejak OG berada di empat besar klasemen sementara grup B.

Lalu apa kabar dengan pemimpin grup A, Evil Geniuses ? sayang sekali kejayaannya di klasemen sementara grup A harus turun di posisi ke-2, setelah kalah oleh Team Liquid meskipun total poin yang didapatkan sama persis. Sementara pemimpin klasemen sementara grup B masih disinggahi oleh “NA Doto VGJ. Storm. Sementara itu, posisi ke-2 TNC Predator diambil alih oleh Virtus.pro.

Sebelum memasuki hari ke-4 yang dimana merupakan hari terakhir sebelum main event dan akan menjadi hari penentu dimana tim yang berada di posisi bawah kan tereliminasi langsung.  Winstrike dan OpTic Gaming harus berhati-hati dengan posisi mereka yang berada di bawah.

Well, masih sama seperti sebelumnya di hari terakhir babak group stage ini hanya ada 3 seri pertandingan, dimulai pukul 23.00,  01.30 dan 04.00 WIB. Untuk kalian yang ingin menonton masih di channel yang sama di Twitch.

image courtesy, Wykrhm Reddy
Exit mobile version