Menjelang HUT GTA V yang Ke-5, Rockstar Janji akan Rilis Banyak Konten Baru di Game Tersebut

ezgif.com webp to jpg 8

Sebuah franchise game open world yang pada saat perilisannya di PC lalu sering dijadikan sebagai tolak ukur dari bagaimanakah hardware komputermu mampu untuk menjalankan game-game dengan grafis wah yang berjudul Grand Theft Auto V, kali ini sudah menginjakan usianya yang ke 5. Dalam menjalani tahunnya yang terbilang cukup dewasa itu, game ini masih tetap awet dan digemari oleh banyak gamer hingga sekarang.

Seperti yang sudah kalian duga, GTA Online memang adalah satu faktor utama yang menyebabkan GTA V sangat begitu adidaya dalam waktu lama. Rutinnya beragam update menarik yang sudah Rockstar bawa ke game pelopor open world itu sudah benar-benar seakan menjadi panggilan hidup bagi mereka. Mungkin itulah yang dirasakan oleh Strauss Zelnick selaku CEO take two terhadap IP kesayangannya.

Dalam sebuah perbincangan hangat beliau dengan pihak dari Business Insider, ia mengakui bahwa capaian 6 milyar dollar yang berhasil ditorehkannya dari GTA V memang seakan memotivasi Strauss untuk terus berjuang dalam memberikan yang terbaik bagi perusahaanya. Salah satu janji Strauss yang akan benar-benar dipegang oleh dirinya adalah untuk menyajikan lagi banyak konten dari game GTA Online yang baru-baru ini juga cukup mengundang perhatian lewat mampirnya sang “gay” Tony ke kota Los Santos dalam update yang berjudul After hours.

Sejalan dengan hal tersebut, Strauss juga sedikit menyinggung soal game terbaru beliau yang dikabarkan segera meluncur dalam beberapa bulan ini. Game yang memiliki judul Red Dead Redemption 2 itu sejatinya juga punya lho semacam potensi untuk mencuri atau menggeser kejayaan yang sudah diraih oleh GTA V. Dan ketika beliau ditanya jika seandainya RDR 2 dalam perilisannya mendadak sukses besar, apakah hal ini akan mempengaruhi komitmen Rockstar untuk selalu mendukung GTA V dengan berbagai kerutinan updatenya ? Begini jawaban Strauss:

Saya pikir di sana tidak ada semacam kompetisi antara game kami yang satu dengan yang lainnnya. Kesuksesan yang kami harap bisa diraih oleh Red Dead Redemption 2 sejatinya lebih berasal dari kualitas yang ditawarkan. Sedangkan kesuksesan dari GTA V sendiri benar-benar terdorong oleh kualitasnya yang ternyata sungguh luar biasa.

Strauss Zelnick, CEO Take Two

Dari sana, komitmen Rockstar untuk selalu rajin memberikan banyak konten menarik di GTA V nampaknya baru bisa dibuktikan ketika Red Dead Redemption telah rilis di tanggal 26 Oktober nanti khusus untuk Konsol PS4 dan Xbox One. kebetulan Rockstar sekarang juga telah merilis gameplay trailer perdana dari game tentang koboi tersebut yang bisa kamu saksikan melalui artikel berikut ini.

Sumber: Business Insider

 

Exit mobile version