Menjelang Rilis, Blue Archive Bagikan Banyak Informasi Baru dan Hadiah Tambahan Pra-Registrasi

Blue Archive Rilis Global

Game mobile terbaru buatan developer NAT Games berjudul Blue Archive menjadi salah satu game paling ditunggu oleh para gamer. Game mobile tersebut tidak lama lagi akan merilis versi Global dan Korea. Menjelang rilis, Blue Archive memberikan banyak informasi baru dan juga akan ada hadiah tambahan dari pra-registrasi.

Informasi seperti apa yang dibagikan oleh developer NAT Games? Yuk, kita cari tahu bersama!

Blue Archive Versi Global akan Segera Rilis

Developer NAT Games membagikan sebuah video interview baru melalui channel Youtube resmi mereka. Pada video tersebut, In Kim selaku Art Director game Blue Archive hadir membagikan informasi terbaru terkait game mobile tersebut.

Video ini hadir sebagai perayaan menyambut perilisan game mobile Blue Archive yang akan rilis pada 8 November 2021. Banyak informasi yang dibagikan In Kim pada video interview di channel Youtube resmi Blue Archive, seperti konsep desain karakter, sifat karakter dan masih banyak lagi.

Kalian bisa tonton video interview In Kim selaku Art Director Blue Archive di bawah ini.

Hadiah Tambahan Pra-Registrasi

Menjelang Rilis, Blue Archive Bagikan Banyak Informasi Baru dan Hadiah Tambahan Pra-Registrasi 4

Pada saat artikel ini ditulis (3/11), Blue Archive baru saja memberikan hadiah tambahan bagi para pemain yang sudah melakukan pra-registrasi. Hal ini sebagai perayaan dimana Blue Archive telah memiliki 1 juta lebih pemain pra-registrasi.

Berikut hadiah pra-registrasi Blue Archive beserta hadiah tambahan dari developer NAT Games:

Tidak Akan Kena Sensor, Game Mobile Blue Archive Versi Global Akan Rilis November 2021

Menjelang Rilis, Blue Archive Bagikan Banyak Informasi Baru dan Hadiah Tambahan Pra-Registrasi 5

Beberapa waktu yang lalu, dikabarkan bahwa Blue Archive untuk server Global dan Korea tidak akan mendapatkan sensor pada desain gambar para karakter. Informasi ini berasal dari video interview dari channel yang sama.

Pada video tersebut, Kim Yong-Ha selaku produser Blue Archive memberikan banyak informasi terkait perilisan versi Global dan juga Korea. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Blue Archive membagikan informasi baru dan penambahan hadiah pra-registrasi menjelang game mobile tersebut rilis. Apakah kalian tertarik bermain game mobile buatan NAT Games ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Blue Archive, Game Mobile atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version