Menjelang Rilis, Final Fantasy VII Remake Versi Digital Kini Sudah Bisa di Download

final fantasy 7 remake preload

Tinggal Hitungan dua hari lagi, para gamer yang sudah mengantisipasi Final Fantasy VII Remake sejak lama akhirnya akan segera bisa memainkannya. Dengan begitu banyaknya media yang memuji Square Enix karena telah berhasil menyajikan formula terbaik untuk proses rombak ulang salah satu game legendaris ini, seolah jadi jaminan bahwa para gamer juga akan merasakan hal sama dan tidak akan dikecewakan olehnya.

Menjelang perilisannya yang kian mendekat, Square Enix mengingatkan kepada para gamer yang telah melakukan pre-order Final Fantasy VII Remake versi digital sudah mulai bisa mendownload gamenya dari sekarang, agar saat perilisannya nanti bisa langsung memainkan game ini tanpa harus menunggu proses downloadnya selesai terlebih dahulu. Apalagi dikala konektivitas internet di beberapa daerah terganggu akibat dampak virus Corona seperti saat ini.

Untuk ukuran file-nya sendiri dari pengalaman penulis yang kebetulan sudah mendownloadnya yaitu sebesar 81.1 GB, masih belum jelas apakah jumlahnya akan bertambah seiring game ini dirilis nanti. Yang jelas siapkan saja ruang lebih banyak di hard drive PlayStation 4 mu, mengingat Square Enix biasanya tak ragu melepas update patch dengan ukuran besar untuk game garapannya yang baru saja rilis.

Final Fantasy VII Remake sendiri akan rilis pada tanggal 10 April 2020 mendatang, eksklusif selama satu tahun di PlayStation 4.

(Sumber: Gamerant)


Baca juga artikel mengenai Final Fantasy VII Remake, atau artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.

Exit mobile version