Menjelang Tiga Hari Menuju Perilisan, Half-Life: Alyx Sudah Tersedia Untuk Pre-Load

in

Half-Life memang merupakan sebuah seri game legendaris yang dikembangkan oleh Valve, memulai seri pertamanya pada tahun 1998 dan sudah terhenti cukup lama dengan seri keduanya menjadi game terakhir dari Half-Life yang dirilis pada tahun 2004 dan beberapa tambahan episode pada tahun 2007. Kini, di tahun 2020 Valve telah kembali merilis seri game Half-Life yang diberi nama Half-Life: Alyx.

Meski memakai nama Half-Life, Half-Life: Alyx tidak seperti pendahulunya yang dirilis pada berbagai platform, melainkan hanya dikhususkan untuk game Virtual Reality. Game tersebut juga telah diketahui bukan merupakan lanjutan dari Half- Life 2, tetapi merupakan sebuah prekuel dari seri game Half-Life.

Terbaru, akun Twitter Valve mengumumkan bahwa Half-Life: Alyx sudah tersedia untuk Pre-Load yang dimana kalian sudah bisa mengunduh game tersebut namun masih belum bisa dimainkan hingga perilisan game tersebut tiba, hal ini tentu sangat diantisipasi untuk gamers yang sudah tidak sabar untuk mengunduh dan ingin langsung memainkan game tersebut pada saat hari perilisan nanti.

Kalian yang sudah melakukan Pre-Order dan ingin segera mengunduh game tersebut, bisa dengan langsung mengunjungi Steam Store dari game tersebut. Untuk ukuran downloadnya sendiri terbilang cukup besar yaitu mencapai 48GB dan ketika sudah terinstall akan memakan ruang sebesar 67GB.

Half-Life: Alyx sendiri direncanakan akan rilis pada 23 Maret mendatang untuk Virtual Reality dan dirilis melalui platform Steam. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Valve

Avatar

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.