Menolak Mati, GTA Online Keluarkan Update Bertema Mad Max Plus Death Race

in , , ,

Meskipun game utama GTA V kini telah tergantikan oleh Red Dead Redemption 2, namun kelihatannya animo dan pemasukan yang masih tinggi dari GTA Online membuat Rockstar terus mengeluarkan update untuk game online tercintanya ini meskipun mereka juga telah menguji coba Red Dead Online. Dan dengan rilisan yang lebih gila di tiap updatenya, kini GTA Online mendapat update makin gila lagi dengan mengambil tema ala kombinasi Mad Max dan Death Race.

Dalam update bernama Arena War  ini Rockstar memberikan 7 mode berbeda yang kurang lebih mengambil tema yang masih berputar dengan kendaraan, senjata, dan saling menghancurkan satu sama lain. Dideskripsikan menjadi sebuah arena gladiator otomotif ini para pemain bisa membangun kendaraan berbahayanya sendiri lewat workshop masing-masing. Plus, Rockstar memberikan 12 mobil baru yang  bisa dibeli oleh para pemain. Peperangan dalam Arena War sendiri bukanlah pertempuran tidak berarti karena ketika kamu memenangkan pertarungannya kamu mendapatkan Arena Poin yang dapat digunakan untuk mendapatkan berbagai macam hadiah mulai dari diskon hingga baju dan part modifikasi.

Di era ketika GTA Online telah menua ini, Rockstar kelihatannya ingin tetap menarik para pemain untuk tertarik sebelum nantinya resmi digantikan oleh Red Dead Online. Dan untuk kalian yang memang telah menantikan sebuah pertarungan antar mobile ala Death Race atau game Twisted Metal bisa login ke GTA Online dan kalian akan mendapat dua kaos eksklusif gratis dan mendapat berbagai macam bonus untuk pembelian senjata dan upgrade.

 

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]