Menolak Mati, World War 3 Rework akan Bisa Diakses Hingga Bulan Depan

World War 3 Feature
Bagi pemilik gamenya sebelumnya.

Jika bertanya game apa yang mirip dengan Battlefield dengan map luas dan peperangan epik, maka World War 3 sebenarnya telah merealisasikannya di masa lalu. Namun sayang, proyeknya gagal total setelah dirilis dalam fase Early Access beberapa tahun lalu.

Meskipun demikian, pihak My.Games dan The Farm 51 masih belum menyerah dan berencana kembali menantang pasar yang telah ramai tersebut dengan versi rework World War 3.

Mereka kembali dengan laksanakan sebuah test yang disebut veteran alpha test yang dimulai tanggal 30 September hingga 4 Oktober 2021 nanti. Test ini hanya diperuntukkan kepada mereka yang telah membeli World War 3 saat masa Early Access.

Belum jelas apa yang akan mereka ubah saat proses veteran alpha test dimulai nanti. Namun mereka akan mengumumkannya via livestream tanggal 29 September 2021 di channel YouTube resminya.

World War 3 singkatnya adalah versi indie dari seri Battlefield. Player akan bisa menemukan nyaris semua hal yang ada di game buatan DICE dan EA tersebut di World War 3. Meskipun pada kenyataannya, game garapan The Farm 51 tersebut tak memiliki map seluas Battlefield, namun ia jauh lebih luas jika dibandingkan map game shooter militer serupa.

Sayangnya belum ada kejelasan kapan World War 3 versi rework ini akan dirilis. Jika melihat versi alpha-nya baru akan dimulai sekitar bulan September-Oktober, maka kemungkinan mereka akan merilis gamenya tahun depan.


Baca lebih lanjut tentang World War 3, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version