Rayakan Update 1.6, Seorang Penggemar Buat Papan Menu ala Stardew Valley untuk Cafenya

menu ala stardew valley

Stardew Valley telah menjadi judul game simulasi yang ngehits banget di kalangan gamer. Meskipun developernya, ConcernedApe, tengah mengerjakan game baru bertajuk Haunted Chocolatier, tampaknya ia tidak akan lepas tangan dan belum niat tutup buku dalam mengembangkan Stardew hingga makin besar.

Kini, Stardew resmi mendapatkan update terbarunya. Update 1.6 Stardew ini sudah lama dinanti-nantikan, maka ketika ia sudah resmi dirilis, tentulah antusias penggemar semakin tinggi. Bahkan, ada pula seorang penggemar yang menghias papan menu ala Stardew Valley untuk cafe miliknya.

Penggemar Buat Menu ala Stardew Valley untuk Cafenya

Seorang penggemar rayakan update 1.6 dengan membuat papan menu bertema Stardew

Seorang pengguna Reddit bernama mandapanda1988 bagikan sebuah foto yang memuat papan menu tema Stardew Valley. Papan tersebut didekorasi dengan pixel art sebagaimana tampilan visual gamenya.

Dan menu tersebut menawarkan 6 jenis beverage yang memuat beberapa item dan creature yang pastilah langsung dapat dikenal oleh penggemar berat Stardew, seperti Krobus dan Junimo. Lebih jelasnya, kalian bisa lihat kreatifitasnya langsung pada gambar di bawah ini.

Sumber: mandapanda1988 (Reddit)

Terinspirasi dari Item dan Creature di Stardew Valley

Mengambil inspirasi dari item dan creature yang ada di gamenya

Setiap menu yang ada di papan tersebut sudah pasti mengambil inspirasi langsung dari Stardew Valley. Contohnya menu Ginger Island, merupakan minuman Chai yang dicampur dengan sirup jahe. Lalu menu Prismatic Shard yang merupakan lemonade melon yang menggigit.

Cafe mandapanda1988 ini bernama Crescent Moon Coffee Shop yang terletak di Lincoln, Nebraska, USA. Dan ini membuat beberapa penggemar lain ingin mengunjunginya. Memanglah ini bukan pertama kali ada cafe bertema Stardew, akan tetapi ini cukup menunjukkan bahwa penggemar pun tak kalah kreatif dalam menunjukkan dukungannya terhadap Stardew kesayangan mereka.

Bagaimana menurut kalian sendiri brott? Benar-benar berdedikasi banget ya, penggemar yang satu ini!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Stardew Valley atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version