Menuai Respon Buruk, Battlefield 2042 Kemungkinan Bakal Batal Rilis Skin Santa

Niboyfsjn7ose94iiywqna

Battlefield 2042 sempat ingin rilis skin Santa Claus dan menjadikannya hadiah gratis menyambut natal. Namun karena resepsi yang negatif dari fans, skin tersebut direncakan ditarik dari game.

Battlefield dari dulu selalu dipandang sebagai game serius dengan elemen militer yang realistik, membuat skin semacam ini terlihat “di luar karakter” dan membuat DICE atau EA terlihat seperti ingin terjun ke gaya Fortnite lewat skin penuh warna dan komedik mereka.

Menjawab respon negatif tersebut, Twitter resmi Battlefield sinyalkan pembatalan dari skin-skin natal tersebut. Skin yang telah bocor di internet dikonfirmasi memang ada, namun mereka mengatakan bahwa “tidak ada rencana untuk menggunakan mereka semua”.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Battlefield 2042 memang tidak mendapat respon positif dari gamer sejak perilisannya. Banyaknya masalah teknis dan berbagai fitur lama yang hilang menjadikan seri ini menjadi seri dengan resepsi terburuk setidaknya di Steam. Usai perilisan game yang bermasalah, EA mulai menunjuk Vince Zampella dari Respawn Studios dan juga ko-kreator Halo yaitu Marcus Leto untuk mengambil ahli proyek.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version