Menurut Studi Terbaru Penggemar Playstation adalah yang Paling Loyal!

best ps4 co op coop co operative playstation 4 games

Dunia ini dipenuhi dengan berbagai jenis konsol, sehingga para penggemar bebas memilih dan membeli mana yang disukainya. Setiap konsol punya strategi masing-masing untuk membuat konsolnya terkenal. Mulai dari fitur canggih, desain unik, game ekslusif, dll. Tidak heran ada penggemar tertentu memilih suatu konsol dibanding yang lain.

Sebuah perusahaan  BestSEOC mensurvei 1008 orang untuk mengetahui merek dan produk mana yang penggemarnya paling loyal. Mereka juga mengukur loyalitas pada konsol game. Playstation berada di peringkat pertama dengan 40,7 % disusul X-box dengan 31% dan Nintendo berada pada 30,4 %.

Bukan hanya itu, mereka juga mensurvei rencana mereka dalam membeli konsol yang rencananya akan rilis. Satu dari tiga orang akan membeli PS5. Satu dari empat orang akan membeli Xbox series x. Akan tetapi, ada 8% peserta yang berencana membeli keduanya. Anda juga dapat melihat survei lengkapnya disini.

Oleh karena itu, terlepas dari pilihan anda dalam memilih konsol yang cocok untuk anda. Mungkin anda dapat mencoba konsol yang berbeda. Apalagi dengan mencoba hal berbeda mungkin, anda akan mendapatkan pengalaman baru dengan mencoba hal berbeda. Namun, memilih setia dengan satu konsx-boxol juga tidak ada salahnya.


Sumber: Pushsquare

Exit mobile version