Menyamar Jadi Warga Biasa yang Sering Ajak Mabar Mobile Legends, Tak Tahunya Adalah Intel Densus 88

ggwp

Kejadian unik terjadi pada tanggal 23 september kemarin di Jakarta Utara. Kelompok Densus 88 melakukan operasi penggeledahan terhadap salah satu rumah terduga teroris dikawasan tersebut. Ternyata ada seorang intel dari Densus 88 yang telah menyamar menjadi warga biasa dan kos disebelah rumah terduga teroris. Intel tersebut sudah menyamar sejak tiga bulan yang lalu.

Uniknya adalah intel tersebut benar-benar nampak seperti warga biasa. Dia kerap kali nongkrong diwarung dekat tempatnya ngekos. Bukan itu saja pria yang disebut bernama Iron tersebut kerap kali mengajak mabar main Mobile Legends di warung tempat dia nongkrong dengan para tetangga. Tentu saja tidak ada yang tahu kalau pria tersebut ternyata adalah anggota Densus 88.

Dilansir dari kompas, salah seorang warga yang diwawancarai mengatakan bahwa Iron sering sekali bersosialisasi dengan para tetangganya. Tak jarang dia juga ikut bermain Voli ataupun mengajak mabar game Mobile Legends bersama dengan anaknya. Namun ternyata itu semua adalah kelihaian Iron dalam menyamar dari seorang intel Densus 88.

Para warga sebelumnya tidak percaya bahwa Iron adalah salah satu anggota intel Densus 88. Mereka sempat kaget saat melihat Iron berseragam lengkap Densus 88 beserta senjata api saat aksi penggeledahan terhadap rumah terduga teroris berlangsung. Sejak saat itu tidak ada yang berani untuk menyapa Iron lagi.

Ternyata anggota dari Densus 88 sangat lihai dalam melakukan aksi penyamaran. Bisa saja teman baru ditongkrongan kalian yang sering mengajak main Mobile Legends adalah anggota dari intel Densus 88. Jadi kalian juga harus mewaspadainya.


 

Exit mobile version