Menyambut Game Mobile RPG Never After Rilis 14 Juni, Ada Event Spesial dan Giveaway Menarik untuk Gamer!

never after rilis

Never After Rilis – Pada hari ini (14/6) game mobile RPG terbaru dari NetEase Games dan Guanghe Qiyuan merilis game terbaru mereka berjudul Never After di Asia Tenggara, mulai dari Thailand, Filipina, Malaysia, Indonesia dan lainnya. Game ini akan menghadirkan pengalaman menarik berdasarkan cerita dongeng yang berbeda dari yang kalian ketahui sebelumnya.

Kalian akan menemui banyak karakter populer dari cerita dongeng dan berpetualang bersama di dunia sihir yang luar biasa. Pemain juga akan mendapatkan banyak hadiah spesial di Never After hanya dengan memainkan game-nya ketika rilis.

Tentang Never After

Never After mengambil setting dimana semua cerita dan karakter dari dunia dongeng berkumpul dalam satu dunia. Karakter-karakter dari cerita dongeng yang sudah tidak asing bagi kalian akan berbeda dari sebelumnya. Mereka akan memiliki kebebasan untuk memilih takdir mereka sendiri yang tidak ada di cerita aslinya. Itu berarti mereka akan memiliki sifat baru dan juga memiliki kemampuan sihir yang sangat kuat.

Dunia ini menceritakan dimana semua pahlawan terkenal dari dunia dongeng dan juga karakter jahat akan bergabung serta berpetualang bersama kalian. Mereka dapat bertarung bersama menghadapi musuh sebagai pasukan yang setia dengan kalian.

Fitur Gameplay Never After

Pemain bisa mengkombinasikan gaya bertarung MMO dengan mekanisme card-based dan elemen deck-construction dimana kalian bisa menyesuaikan kemampuan mereka saat bertarung. Selain itu juga turut menghadirkan aspek fitur sosial dan trading dimana pemain bisa bekerja sama dengan pemain lain bahkan membuat desain istanamu sendiri di dunia dongeng.

Fitur Gameplay Never After

Hadiah Menarik Menyambut Never After Rilis

Pada saat perilisannya, Never After akan memberikan Daily Rewards kepada semua pemain yang memainkannya dalam waktu tertentu. Jika kalian log in pada hari Senin sampai Minggu, pemain akan mendapatkan hadiah spesial berupa Treasure Chest di hari Minggu.

Hadiah Menarik Menyambut Perilisan

Pemain yang bergabung pada saat perilisan Never After bisa berkesempatan mengambil event spesial berupa 8-day check-in dimana kalian akan mendapatkan SSR Fairytale Partner – Prince Charming di hari kedua dan Golden Unicorn di hari ke-7. Jika kalian menyelesaikan in-game quests dan mendapatkan Journey Stars, maka kalian akan mendapatkan Legendary Fairytale Partner – Little Red Riding Hood. Sementara jika kalian melakukan pembelian pada item di dalam game, pemain akan mendapatkan hadiah untuk 3 hari, termasuk SSR Fairytale Partner – Snow White, senjata spesial level 30 dan tarik gacha 10 karakter.

SSR Fairytale Partner – Snow White

Never After sudah menjadi hit yang berhasil mencuri perhatian gamer di Asia Tenggara dan akhirnya akan menuju luar negeri. Dunia dongeng membutuhkan para petualang untuk bisa menyatukan karakter ikonik dan menghadapi pasukan jahat bersama-sama agar mereka bisa memiliki cerita luar biasa mereka sendiri.

Never After akan tersedia di Google Play dan App Store pada 14 Juni 2022. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa mengunjungi website dan sosial media resmi di bawah ini:


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game Mobile atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version