Menyambut Liburan, Ubisoft Bagikan Game Gratis Setiap Harinya Dalam Seminggu

in ,

Akhir tahun merupakan waktu yang banyak dinantikan oleh para gamer. Selain kehadiran hari libur natal dan tahun baru, banyak event serta perayaan menarik yang diselenggarakan oleh komunitas gaming seperti diskon game besar-besaran hingga pembagian game secara cuma-cuma. Saat ini, Epic Games Store tengah bersiap untuk membagikan game gratis selama 15 hari berturut-turut sampai di awal tahun baru. Namun, sepertinya Ubisoft melalui platformnya Ubisoft Connect tidak mau kalah. Karena mereka diketahui juga tertarik untuk menyediakan promo yang serupa walau dilangsungkan dalam kurun waktu sekitar kurang dari seminggu.

Event ini diawali dengan pembagian 2 konten in-game untuk Assassin’s Creed: Valhalla yaitu Seafarer Settlement Pack dan kostum legendary Bayek. Kedua konten tersebut tersedia mulai tanggal 14 Desember untuk semua platform. Namun, bagi kalian yang belum memiliki game Assassin’s Creed: Valhalla tidak perlu khawatir. Melalui akun Twitternya, Ubisoft menyatakan bahwa konten tetap bisa di-claim dan akan aktif saat kalian sudah membeli gamenya nanti.

Ubisoft akan mulai bagikan game gratisnya pada tanggal 15 Desember sampai 19 Desember. Setiap game yang dibagikan memiliki kurun waktu 24 jam untuk para pemain klaim. Namun, lain halnya dengan konten Assassin’s Creed Valhalla yang tersedia untuk semua platform, Keberadaan promo game gratis mereka hanya tersedia untuk platform PC saja melalui Ubisoft Connect. Mengenai pembagian game, Ubisoft tidak memberi tahu game apa saja yang akan digratiskan sehingga kalian hanya bisa menunggu sampai game siap untuk di-claim.

Nanti, kalian bisa mulai claim gamenya dengan mengunjungi website Ubisoft kemudian klik Register dan Log In jika sudah memiliki akun. Atau kalian juga bisa langsung meng-claim melalui Ubisoft Connect yang dapat kalian unduh di platform PC, Android dan iOS. Untuk informasi lebih lanjut kalian dapat langsung mengunjungi situs ini.


Baca juga informasi menarik lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Lauda Ifram

Written by Lauda Ifram

Enjoy gaming but suck at it.