“Menyerah dengan Gaya” Adalah Jalan Duelist Yu-Gi-Oh Master Duel Demi Reward Event XYZ Festival

Yu-Gi-Oh Master Duel XYZ Festival

Game Yu-Gi-Oh Master Duel sedang mengadakan event bernama XYZ Festival. Event tersebut bisa diikuti oleh semua Duelist dengan syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan. Saat ini, banyak Duelist sedang dihebohkan tingkah laku pemain dimana mereka “menyerah dengan gaya” alias bunuh diri pada duel event XYZ Festival di game Yu-Gi-Oh Master Duel demi reward-nya.

Kenapa mereka melakukan hal tersebut? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Event XYZ Festival di Yu-Gi-Oh Master Duel

"Menyerah dengan Gaya" Adalah Jalan Duelist Yu-Gi-Oh Master Duel Demi Reward Event XYZ Festival 5

Pada awalnya mereka antusias dengan event XYZ Festival karena bisa bersaing dengan Duelist lain dengan tantangan berupa beberapa aturan dan syarat untuk mengikuti event ini.

Aturan dalam XYZ Festival ini adalah Deck Duelist hanya diperbolehkan menggunakan kartu tipe XYZ di Extra Deck mereka. Selain itu ada juga beberapa kartu non-XYZ yang terkena banned khusus event ini (uhuk Eldlich).

Setiap pemain bisa mendapatkan reward atau hadiah spesial seperti Gem dan Tiket ketika menang ataupun kalah dalam duel. Namun mereka tidak bisa mendapatkan hadiah tersebut jika melakukan Surrender. Karena itulah para Duelist menjadi antusias dalam event XYZ Festival di game Yu-Gi-Oh Master Duel.

Tetapi, event tersebut bukannya menjadi seru, Duelist Yu-Gi-Oh Master Duel justru menemukan banyak pemain melakukan “menyerah dengan gaya” alias bunuh diri.

Duelist “Menyerah dengan Gaya”

Banyak dari mereka yang sering menemukan Duelist menggunakan Deck dengan kartu-kartu yang bisa mengurangi Life Point mereka sendiri sampai 0. Dalam kata lain mereka sengaja melakukan combo ini-itu untuk mengurangi Life Point dan kalah dengan sengaja.

Hal ini mereka lakukan untuk bisa melakukan farming hadiah event lebih cepat daripada harus melakukan Duel secara normal. Tentu saja trik ini menjadi viral dan banyak Duelist lainnya melakukan hal yang sama membuat keseimbangan dan keseruan match bertemu lawan main menjadi kacau.

Kartu-kartu yang biasa mereka gunakan adalah sebagai berikut:

Counter Duelist “Menyerah dengan Gaya” di XYZ Festival Yu-Gi-Oh Master Duel

"Menyerah dengan Gaya" Adalah Jalan Duelist Yu-Gi-Oh Master Duel Demi Reward Event XYZ Festival 6

Ramainya Duelist yang melakukan hal ini, Duelist lain pun membuat sebuah Deck untuk nge-counter mereka. Seorang pengguna Reddit bernama u/Epitomewisdom memperlihatkan duel dimana dia bertemu dengan Duelist yang menggunakan Deck viral ini.

Pengguna akun u/Epitomewisdom berusaha menyelamatkan pemain tersebut agar tidak kalah dengan cara aneh. Dia menggunakan berbagai kartu yang memiliki efek menambahkan Life Point lawan secara terus menerus setiap kali dia berusaha kalah.

Hasil akhirnya, Duelist ini kalah karena Deck Out alias kehabisan kartu dari Deck dia karena terus-terusan melakukan Draw dari efek kartu yang memberikan Life Point kepada musuh. Kalian bisa lihat match-nya di sini.

Game Yu-Gi-Oh Master Duel Dibikin Rusak oleh Duelist Ini karena Fusion Monster Sebanyak 107 Monster

"Menyerah dengan Gaya" Adalah Jalan Duelist Yu-Gi-Oh Master Duel Demi Reward Event XYZ Festival 7

Berbicara mengenai Yu-Gi-Oh Master Duel, seorang Duelist berhasil membuat game-nya rusak karena melakukan Fusion Monster sebanyak 107 kartu Monster. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai event XYZ Festival di game Yu-Gi-Oh Master Duel dipenuhi Duelist “menyerah dengan gaya” alias sengaja kalah dengan mengurangi Life Point-nya sendiri. Ada-ada saja tingkah laku Duelist Yu-Gi-Oh Master Duel saat ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Yu-Gi-Oh Master Duel atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version