Menyusul RRQ AOV dan CS: GO, Divisi Dota 2 Resmi Dibubarkan


Follow Us

Kejutan kembali diberikan oleh RRQ, Melalui Instagram resmi RRQ, mereka mengumumkan perpisahan terhadap team E-Sport Dota mereka tepat pada tanggal 25 april 2019. Setelah sebelumnya RRQ mengumkan perpisahan dengan team E-Sport CS:GO dan AOV.

Nulis artikel dibayar

Tim yang terhitung veteran dalam dunia E-Sport Dota 2 ini secara mengejutkan diputuskan untuk bubar, hal ini menimbulkan pertanyaan demi pertanyaan untuk publik dan fans RRQ divisi dota 2. Pada postingan di Instagram RRQ,  mereka mengucapkan terima kasih dan selamat jalan.

Meski menimbulkan banyak pertanyaan hal ini mungkin bukan hal yang mengejutkan, karena belakangan ini RRQ divisi dota 2 terlihat melempem. Bergonta-ganti roster hingga beberapa kali, tetapi RRQ dota 2 tetap tidak berjalan. Namun keputusan ini, seolah berakhir tanpa hard feeling.

Divisi Dota 2 RRQ termasuk Divisi pertama dari RRQ E-spsort. Sebelumnya memang RRQ Dota 2 termasuk pelopor team e-sport Dota 2 dan sangat diperhintungan. Menjuarai beberapa turnamen Dota 2, seperti WOG pada 2016, hingga ikut dalam GESC. Tapi tidak menutup juga kemungkinan bahwa suatu saat RRQ divisi Dota 2 akan kembali hadir dan mengejutkan kita semua.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Dota 2 atau artikel keren lainnya dari Rajendra.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item