Menyusul RRQ AOV dan CS: GO, Divisi Dota 2 Resmi Dibubarkan

hahaha

Kejutan kembali diberikan oleh RRQ, Melalui Instagram resmi RRQ, mereka mengumumkan perpisahan terhadap team E-Sport Dota mereka tepat pada tanggal 25 april 2019. Setelah sebelumnya RRQ mengumkan perpisahan dengan team E-Sport CS:GO dan AOV.

Tim yang terhitung veteran dalam dunia E-Sport Dota 2 ini secara mengejutkan diputuskan untuk bubar, hal ini menimbulkan pertanyaan demi pertanyaan untuk publik dan fans RRQ divisi dota 2. Pada postingan di Instagram RRQ,  mereka mengucapkan terima kasih dan selamat jalan.

Meski menimbulkan banyak pertanyaan hal ini mungkin bukan hal yang mengejutkan, karena belakangan ini RRQ divisi dota 2 terlihat melempem. Bergonta-ganti roster hingga beberapa kali, tetapi RRQ dota 2 tetap tidak berjalan. Namun keputusan ini, seolah berakhir tanpa hard feeling.

Divisi Dota 2 RRQ termasuk Divisi pertama dari RRQ E-spsort. Sebelumnya memang RRQ Dota 2 termasuk pelopor team e-sport Dota 2 dan sangat diperhintungan. Menjuarai beberapa turnamen Dota 2, seperti WOG pada 2016, hingga ikut dalam GESC. Tapi tidak menutup juga kemungkinan bahwa suatu saat RRQ divisi Dota 2 akan kembali hadir dan mengejutkan kita semua.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Dota 2 atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version