Merasa Beruntung? Coba Peruntunganmu dengan Beli Mystery Box Berisi GPU Ini

Mystery Box Gpu Jepang

Tidak terasa sebentar lagi kita akan berada di bulan kedua tahun ini. Tentunya, gamers dan content creators berharap dapat membeli GPU dengan harga yang ‘normal’. Namun, tampaknya semua hanyalah ilusi belaka, karena chip shortage masih hantui secara global.

Jepang yang juga dikenal sebagai Negeri Sakura dan pelopor di dunia teknologi, tampaknya melihat permasalahan ini tak boleh berlangsung lama. Melalui Amazon Jepang, mereka ambil inisiatif untuk menjual GPU mid-end sampai high-end melalui mystery box.

Mystery Box yang Laris Manis

Entah karena terlalu kreatif atau memang inilah jalan pintas yang harus diambil, Jepang tampaknya benar-benar getol keluarkan business model demikian. Tahun lalu, kita bahkan pernah membahas prosesor yang bisa kalian dapatkan melalui vending machine. Seolah terinpirasi dari itu, kini kita mendapati GPU yang bisa didapatkan lalui mystery box.

Dari situs di atas, kami dapati informasi bahwa mystery box berisikan GPU tersebut laris manis dalam waktu yang relatif singkat. Ketika tulisan ini dibuat, kami tak bisa mendapatkan informasi mengenai berapa uang yang harus dibakar untuk memesan barang gacha ini. Namun, menurut Wccftech, mereka sempat kabarkan bahwa satu box dibanderol sekitar 1 Jutaan Rupiah.

Dan berdasarkan laman Amazon Jepang, mereka rincikan bermacam GPU yang bisa mereka peroleh, dengan bantuan dewi fortuna tentunya.

Setidaknya ada kemungkinan 70% di mana kamu akan mendapatkan GPU yang mungkin termasuk uzur untuk ukuran zaman now. Diikuti 16% untuk dapatkan GPU Geforce 900 Series dan RX300 Series. Kemudian 8% untuk Geforce 1000 Series dan RX500 Series. Sekitar 4% demi mendapatkan Geforce 2000 Series dan RX5000 Series. Ditutup oleh 2% untuk raih grand prize berupa Geforce 3000 Series dan RX6000 Series.

Bila model mystery box ini diterapkan di Indonesia, kira-kira bakal rame yang beli gak nih brott? Karena menurut pengamatan penulis, ketimbang merasa ‘terpaksa’ beli GPU dengan harga yang tak masuk akal, pembeli bahkan lebih ‘ikhlas’ dapatkan GPU lalui mystery box.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version