Merasa Jengkel dengan Respawn Entertainment, Dr. Disrespect Uninstall Apex Legends

in ,

Salah satu streamer game FPS terkenal di twitch yaitu Dr. Disrespect sepertinya tidak berjodoh dengan game Apex Legends. Setiap kali Dr. Disrespect bermain Apex Legends dia selalu mengkritik permainan tersebut karena berbagai hal. Mulai dari developer yang buruk hingga kualitas gameplay yang monoton dan kurang baik. Hal tersebut membuat Dr. Disrespect memilih untuk meng-uninstal game besutan Respawn Entertainment tersebut.

Alasan utama Dr. Disrespect untuk meng-uninstall game Apex Legends tersebut adalah dia sudah merasa jengah dan jengkel dengan kualitas gameplay dari game Apex Legends. Beberapa kali dia menembak musuhnya tepat sasaran namun sang musuh tidak mendapat damage kerusakan. Bugs tersebut sering ditemukan dalam game Apex Legends dan bernama “hit registration”.

Sepertinya semakin hari game Apex Legends semakan menurun jumlah streamer dan para pemain. Meskipun Respawn Entertainment sering memberikan update karakter atau event baru namun masalah-masalah dalam game seperti bugs dan glitch kurang diperhatikan oleh sang developer. Hingga akhirnya game yang baru dipublikasikan pada februari 2019 tersebut terus ditinggal para pemainnya.

Setelah meng-uninstall game Apex Legends sepertinya Dr. Disrespect akan kembali memainkan game yang membesarkannya yaitu PlayerUnknown’s BattleGrounds. Meskipun terkadang kini dia juga sering berganti-ganti game dalam streaming twitchnya untuk memanjakan para penontonnya seperti game Call of Duty: Black Ops 4 serta Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint. Kita lihat saja apa langkah selanjutnya dari streamer kontroversial yang pernah mendapatkan suspend oleh Twitch tersebut.


Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.